Entertainment Seleb Indonesia

Menikah Diusia 40 Tahun, Olga Lidya Makin Cantik Bak Cinderella Bersepatu Kaca

Oleh -

Selain kelahiran dan kematian, jodoh adalah rahasia Tuhan yang selalu menjadi misteri indah terutama bagi setiap wanita. Tak ada yang benar-benar tahu kapan kita akan menikah, termasuk diusia berapa kita akan dipertemukan dengan jodoh kita oleh Tuhan.

Hal ini pula yang rupanya dialami oleh artis cantik Olga Lidya. Kisah asmaranya hampir tak pernah terekspose dipublik, tanpa kabar berita akhirnya wanita cantik berdarah Tionghoa ini resmi menikah diusia ke 40 tahun pada Jumat kemarin. Berikut suasana haru nan membahagiakan pernikahan Olga Lidya dengan Aris Utama.

1. Keberadaan bridesmaid adalah elemen penting dalam pernikahan Olga. Nggak lengkap rasanya tanpa sahabat tercinta.

2. Sederhana tapi elegan, inilah sepatu pengantin yang akan Olga gunakan dalam pemberkatan pernikahannya.

3. Dan dengan cincin ini kehidupan baru Olga dan Aris baru akan dimulai. Janji nggak bakal pisah ya!

4. Meski sudah berusia 40 tahun, Olga tampil sangat cantik dalam balutan wedding dress berwarna putih dengan motif bunga.

5. Pukul 10.00 pagi di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Olga dan Aris mengucap janji suci pernikahan disaksikan oleh kerabat dekat.

6. Bagi Aris Utama, Olga Lidya adalah sosok wanita cerdas yang mampu menghidupkan suasana.

7. Aris Utama bukan dari kalangan artis, ia adalah Head Director di PT. Bumi Menara Internusa yang bergerak dibidang seafood.

8. Sabar, cerdas, memiliki pola pikir yang menarik, dan pengertian adalah daya tarik Aris yang membuat Olga jatuh cinta. Wah, suamiable banget nih!

9. Acara pernikahan Olga dan Aris ini sengaja digelar secara tertutup, hanya pihak keluarga dan kerabat saja yang datang tanpa liputan media.

10. Bagi Olga, Aris adalah teman, partner sekaligus kekasih yang sangat ia sayangi. So sweet banget.

11. Menjadi istri pengusaha sukses, acara pernikahan Olga kemarin dihadiri oleh RI 1, Bapak Jokowi dan juga Bapak Gubernur Jakarta, Ahok.

12. Selain itu hadir juga Sandra Dewi dan suami yang merupakan salah satu sahabat dekat Olga. Cantik dan ganteng!

13. Olga merasa pernikahannya Ajaib, Olga tinggal di Jakarta sementara Aris di Surabaya dan keduanya dipertemukan dengan cara tak terduga.

Hubungan Olga dan Aris perlu waktu yang panjang sampai akhirnya bisa berakhir di pelaminan. Tapi keduanya sama-sama merasa sangat berbahagia dengan pernikahan ini. Olga dan Aris berharap pernikahannya ini adalah pernikahan sekali seumur hidup dimana mereka nantinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Setelah menikah nantinya, Olga akan tinggal di Jakarta sementara Aris akan bolak balik Surabaya – Jakarta sesuai kepentingan pekerjaan.

Selamat ya Olga dan Aris, semoga harapan pernikahan kalian tercapai dan bahagia hingga hari tua! Next

Apakah Kamu Setuju?