January 6, 2024

Tubuh seksi memang menjadi idaman banyak wanita. Sayangnya, untuk mendapatkan postur tubuh seksi, butuh banyak pengorbanan. Bukan hanya menjaga pola makan, olahraga juga penting. Bukan hanya kalangan biasa, para artis papan atas Indonesia juga mengidamkan tubuh sempurna. Tak heran jika mereka pun menghabiskan banyak waktunya untuk olahraga keras.

Nah, bagi kamu yang mengidamkan tubuh seksi seperti mereka, intip saja olahraga mereka yang pastinya bakal membuatmu makin semangat untuk memiliki tubuh seksi dan juga hidup sehat. Penasaran kan? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Ingin memiliki tubuh super seksi dan eksotis ala Adinia Wirasti? Selain melakukan yoga, ternyata artis cantik ini menghabiskan waktu istirahatnya untuk lari. Hemm, siapa nih yang mau lari bareng Adinia?

2. Agnes Monica atau Agnez Mo terbilang cukup sukses untuk membuat perutnya kotak-kotak. Beberapa tahun ini, penyanyi cantik ini hobi banget fitnes di tempatnya sendiri. Bagaimana tidak hobi, kekasihnya juga suka olahraga, loh!

3. Dulunya sering fitnes, belakangan ini Andien juga hobi banget yoga. Bahkan sebelum melahirkan anaknya, ia masih rajin menghabiskan waktunya untuk olahraga santai. Hemm, tak heran jika tubuhnya sama sekali tak melar. Wah, bisa dicoba nih!

4. Cantik, pintar dan juga seksi. Siapa yang tak iri dengan Andrea Dian. Istri cantik dari Ganindra Bimo ini memang tak ada lelahnya untuk hidup sehat. Bukan hanya fitnes, Andrea juga sering boxing dan workout lainnya.

5. Seperti halnya Andien, ternyata Dian Sastro juga hobi banget yoga. Si cantik ini pun juga ikut bergabung dalam komunitas pertemanan sehat yang menjalani hidup sehat dan olahraga rutin mulai dari yoga hingga lari.

6. Tak lagi muda, Inul Daratista masih saja seksi dan bikin para wanita iri berat. Untuk dapat mempertahankan tubuh seksinya, tentu bukanlah hal gratis. Penyanyi dangdut cantik ini ternyata meluangkan waktunya untuk melakukan yoga.

7. Tak banyak yang tahu, jika Julie Estelle memiliki tubuh super seksi yang bikin para pria melek. Dengan perut kotak-kotaknya, ternyata Julie juga suka melakukan olahraga rutin dan tergabung di komunitas Pertemanan Sehat bersama Dian dan Adinia.

8. Baru melahirkan anak pertamanya, tubuh Kirana Larasati sudah kembali seperti masa remaja. Ya, tubuh melarnya seakan terlihat. Bagaimana tidak, ternyata artis cantik ini rajin yoga.

9. Sama halnya dengan Inul, Krisdayanti juga termasuk artis yang tak muda lagi tapi raganya tetap kencang dan terawat. Tentu saja untuk mendapatkan tubuh sempurna seperti Krisdayanti harus melewatkan olahraga rutin dari lari hingga fitnes.

10. Sempat mengalami kegemukan setelah melahirkan, tubuh Thalita Latief belakangan ini mulai mengecil. Bukan hanya diet keras, istri dari Dennis Lyla ini juga melakukan workout hampir setiap hari.

11. Benar-benar membuat banyak orang iri dengan postur tubuhnya, ternyata olahraga ini yang dilakukan oleh Tyas Mirasih. Apalagi kalau bukan pilates.

 

Nah, sudah tahu kan mana olahraga yang kamu inginkan? Untuk mendapatkan tubuh cantik dan seksi bukanlah hal yang instan. Butuh kerja keras, disiplin dan juga tekad yang kuat seperti para artis di atas!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *