Seleb Indonesia

Sempat ‘Buka-Bukaan’ Saat jadi DJ, Mantan Istri Pasha Ungu Kini Berhijab

Oleh -

Okie Agustina mulai unjuk karya setelah dirinya bercerai dari Pasha Ungu. Mulanya, ia menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara. Tak lama kemudian, Okie mulai menekuni dunia akting dengan tampil dalam film horor. Tak cukup sampai di situ, Okie bahkan juga sempat mencicipi menjadi DJ dan tergabung dalam grup vokal D Mantans. Saat syuting dan jadi DJ, Okie mulai berani tampil buka-bukaan.

Sempat tampil buka-bukaan saat jadi DJ, Okie Agustina lantas mengubah drastis penampilannya. Dari dulunya yang topless dan sekarang tertutup dengan jilbab. Ini bukan pertama kalinya Okie mengenakan hijab. Setelah sempat bongkar pasang, Okie berharap bisa memakai hijab untuk seterusnya. Baca berita selengkapnya yuk!

Tampil Seksi Saat Jadi DJ

Bersama janda seksi lainnya, Okie Agustina membentuk group vokal bersama D Mantans. Ia mengaku begitu menyukai musik dan ingin menghibur orang lain. Dan karena alasan itu pula, Okie Agustina terjun sebagai disc jockey (DJ) yang bisa menikmati alunan musik di balik turn table.

Okie Agustina sempat tampil seksi saat jadi DJ
Okie Agustina sempat tampil seksi saat jadi DJ

Bermula dari iseng, Okie lantas menikmati menjadi seorang Female DJ (FDJ). Selama dua tahun, Okie Agustina mencicipi profesi yang khas dengan dunia malam tersebut. Ia pun terbiasa dengan club dan tampil seksi dan terbuka saat bekerja di balik turn table karena tuntutan kerjaan.

Suami Larang Okie Jadi DJ

Namun, setelah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada awal tahun 2012 lalu, Okie Agustina pun pensiun menjadi seorang Female DJ. Bukan tanpa sebab, melainkan sang suami yang merupakan pesepakbola tersebut melarang Okie keluar malam dan beraksi di atas turn table lagi.

Gunawan larang Okie Agustina tampil nge-DJ
Gunawan larang Okie Agustina tampil nge-DJ

Mau tak mau, Okie terpaksa harus meninggalkan pekerjaan sebagai DJ yang mulai disenanginya tersebut. Kendati demikian, Okie mengaku sempat mencuri-curi untuk tampil nge-DJ. Hingga akhirnya, ia benar-benar berhenti dari profesinya yang bekerja di club.

Ngidam Pakai Hijab Saat Hamil

Tak lama setelah menikah dengan Gunawan, Okie kemudian sering terlihat dengan pakaian tertutup. Lebih tepatnya, sejak hamil dua bulan ia kembali mengenakan jilbab. Mengejutkannya lagi, keinginan Okie untuk memakai hijab diakui karena pengaruh bayi yang ada dalam perutnya.

Okie mengaku ngidam pakai hijab
Okie mengaku ngidam pakai hijab

“Ini sejak hamil bulan kedua. Pas bulan puasa kemarin itu pingin banget,” ungkap Okie pada salah satu media. Namun, tak mudah bagi Okie yang mengubah penampilannya secara drastis tersebut. Ia dihadapkan dengan banyak godaan pasca memutuskan untuk berhijab. Salah satunya, komentar orang melihat Okie yang dulunya sering tampil seksi.

Ingin Pakai Jilbab Untuk Seterusnya

Apakah Kamu Setuju?

next page