Seleb Indonesia

Suami Digoda Fans di IG, Reaksi Okie Agustina Ini Disebut Lebay

Oleh -

Sejak menikah secara siri pada 10 Februari 2012, biduk rumah tangga Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo memang berjalan begitu romantis. Meskipun Okie berusia tujuh tahun lebih tua daripada sang suami, pernikahan keduanya begitu langgeng.

Namun bukan berarti rumah tangga yang sudah berjalan hampir enam tahun itu tak pernah aman dari godaan. Mempunyai suami yang tampan sekaligus pemain sepakbola nasional populer, Okie tentunya harus siap dengan beragam perempuan yang jadi fans berat Gunawan. Bahkan termasuk beberapa godaan yang masuk lewat pesan pribadi di akun Instagram Gunawan.

Seperti yang Okie ceritakan lewat fitur Instastory beberapa waktu lalu. Di mana ada seorang perempuan yang mengirim pesan pribadi lewat IG Gunawan untuk mengajak ketemuan. Namun Gunawan menolaknya dan membiarkan Okie membalas pesan itu. Alhasil si perempuan malah tampak mencari alasan dan berdalih hanya ingin foto bareng, bukannya bermaksud mengajak Gunawan ketemuan berdua.

Namun tindakan Okie itu justru dianggap berlebihan oleh sebagian warganet. Bahkan beberapa di antaranya menyindir sikap mantan istri Pasha Ungu itu.

@emichuby.94 : Hati2 di pamer2in gtu takutnya suami mlah gmn2

@ikaaribowo: Mbak e terlalu PD.. Percaya boleh tp jgn terlalu.. Laki2 jaman now mb.. Gk mgkn jg seandainya balesin dm cwe ni laki laporan bininya.. Cari mampus namanya @maggieputri84 piyenrtmu bulek..

@ikah_nrsm90: Klo malas di balas.. Ttus knpa di balas mba eee…???

@linagerrysoepangat: Luar biasaaaa. . waktu luangnya banyak bangeeeettt… Sampe sempet ngecek DM suami 👏👏👏

Banyaknya kritikan yang masuk, membuat Okie angkat bicara. Okie menjelaskan bahwa dia memang memegang beberapa akun Instagram dalam satu HP sehingga membuatnya mendapat pemberitahuan pesan secara otomatis dari akun-akun itu, termasuk Instagram Gunawan. Selain itu dirinya mengaku sudah mendapat izin dari Gunawan untuk membalas pesan-pesan para penggoda itu. Beruntung, warganet lainnya mendukung penuh tindakan Okie.

@n_nurma: mungkin Okie curigaan karena sempat gagal membangun rumah tangga. Wajar sih, daripada kegaet pelakor. Biar aja dikata lebay, toh yang nyinyir juga belum tentu ngebantu jika suami digaet orang lain

@iiez_gorsky: bukan posesif, tapi justru biar saling percaya

Nah kalau menurutmu, bagaimana sikap Okie ini? Apakah terlalu lebay atau memang sikap yang wajar seorang istri menjaga sang suami dari ancaman pelakor? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page