Musik Seleb Indonesia

Ochi Rosdiana, Lawan Main Si Entong yang Cantik Berhijab di Sinetron. Kenalkan?

Oleh -

Dunia hiburan kembali heboh dengan tayangan baru di televisi. Kali ini ada judul sinetron terbaru yang cukup menarik perhatian. Sinetron tersebut berjudul Hijab, I Love You yang diperankan oleh Fachri Muhammad atau lebih dikenal dengan nama Si Entong.

Tak hanya Si Entong saja yang mencuri perhatian dalam sinetron ini, namun lawan main Fahri pun tak kalah menjadi sorotan. Yap, aktris tersebut adalah Ochi Rosdiana yang makin cantik menggunakan jilbab. Nah, sudah kenalan belum dengan artis cantik ini?

1. Gadis Belia yang Hanya Berjilbab di Saat Syuting Saja

Gadis Belia yang Hanya Berjilbab di Saat Syuting Saja
Gadis Belia yang Hanya Berjilbab di Saat Syuting Saja

Gadis cantik yang disebut Entong sebagai Hamba Allah dalam sinetron Hijab I Love You ini adalah Neneng Rosediana atau lebih akrab disapa dengan nama Ochi Rosdiana. Sama halnya dengan Entong atau Fachri, Ochi juga sukses menggebrak dunia hiburan dengan akting apiknya di sinetron baru ini. Bahkan ia pun rela mengubah penampilannya lebih tertutup hingga berjilbab. Well, meski terlihat cantik dengan memakai jilbab, rupanya Ochi masih belum memutuskan untuk menutup aurat di dunia nyata.

2. Sudah Terjun di Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun

Sudah Terjun di Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun
Sudah Terjun di Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun

Seperti halnya Fachri yang mulai akting sejak masih berusia dini, Ochi pun juga sama. Artis kelahiran Depok, 24 Januari 1999 ini memulai karier sebagai pemain sinetron Ronaldowati pada tahun 2008 lalu. Ia memerankan tokoh Nyingnying seorang penjaga gawang di sinetron tersebut. Pun masih baru, siapa sangka aktingnya tersebut mengantarkan Ochi untuk bermain dalam beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa dan legenda Ular Piton Putih. Hemm, ingat kan dengan akting Ochi di masa lalu?

3. Makin Populer Setelah Jadi Member JKT48

Makin Populer Setelah Jadi Member JKT48
Makin Populer Setelah Jadi Member JKT48

Setelah cukup lama bermain FTV, nama Ochi makin terkenal setelah ia terpilih sebagai member generasi pertama JKT48. Yap, si cantik yang masih berusia 17 tahun ini mengikuti audisi pada tahun 2011 lalu dan menjadi member termuda setelah Nabilah Ratna Ayu Azalia. Sayang, karena terpilihnya Ochi sebagai member JKT48, ia harus melepas kariernya sebagai seorang pemain FTV dan sinetron.

4. Baru Setahun, Ochi Putuskan Mundur dari JKT48

Baru Setahun, Ochi Putuskan Mundur dari JKT48
Baru Setahun, Ochi Putuskan Mundur dari JKT48

Setahun bersama dengan Melody dan kawan-kawan, pada bulan November 2012 lalu Ochi mengumumkan pengunduran dirinya dari JKT48. Pengumuman untuk bersolo karier tersebut tulis dalam akun twitter pribadinya dan secara resmi keluar di tanggal 21 November di tahun yang sama. Tak seperti member-member lainnya, Ochi tak dapat melakukan pertunjukan kelulusannya. Hal tersebut terjadi lantaran kondisi kesehatannya kurang memungkinkan. Hemm, ternyata si cantik ini mantan member JKT48 ya?

5. Bersolo Karier dan Kembali ke Dunia Akting

Bersolo Karier dan Kembali ke Dunia Akting
Bersolo Karier dan Kembali ke Dunia Akting

Setelah mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari JKT48, Ochi langsung tancap gas untuk bersolo karier. Masih di tahun yang sama, ia mengeluarkan single duet dengan penyanyi muda bernama Gavin MJ. Bukan hanya bersolo karier, Ochi pun juga fokus untuk kembali ke dunia akting. Meski pada awalnya sering mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis, ia akhirnya mendapatkan peran utama dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan Hijab I Love You. Wah, selama ya Ochi.

6. Jadi Bintang Iklan dan Model di Atas Catwalk

Jadi Bintang Iklan dan Model di Atas Catwalk
Jadi Bintang Iklan dan Model di Atas Catwalk

Tumbuh jadi gadis cantik dan berbadan ideal, tentu bukan hanya tawaran akting saja yang mampir. Yap, Ochi ternyata sering mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan di beberapa produk kecantikan anak remaja. Tak hanya itu, belakangan ini Ochi sering terlihat cantik berlenggak-lenggok menggunakan baju fashion rancangan Asri Welas. Ia pun juga tampil cantik di beberapa majalah remaja. Hemm, rupanya si cantik ini makin eksis aja ya?

Nah, bagaimana pendapatmu dengan lawan main si Entong satu ini? Cantik berjilbab atau tidak? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?