Seleb Indonesia

Aneh Banget! Dipenjara Tapi Kok Obie Sang Mucikari Bisa Main Sosmed?

Oleh -

Ada yang menarik dari postingan media sosial Anggita Sari baru-baru ini. Bukan hanya bikin heboh karena ia mengancam akan membuka kedok Tyas Mirasih, dalam foto-foto yang ia unggah di path, ada komentar dari akun Obie, banyak yang bernggapan jika akun Obie ini adalah milik sang mucikari, Robby Abbas.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Obie atau Robby Abbas adalah mucikari yang menjajakan para artis kondang negeri ini pada para pria hidung belang, termasuk salah satunya Anggita Sari. Masih ada beberapa artis lainnya yang namanya juga dicatut dan dikabarkan ikut terlibat dalam prostitusi artis.

Obie Sang Mucikari Mengomentari Ancaman Anggita Sari pada Tyas Mirasih

Tyas Mirasih jadi salah satunya, namun hingga saat ini Tyas Mirasih tetap membantah jika ia adalah artis yang bekerja pada mucikari Robby Abbas. Kegigihan Tyas Mirasih mengelak membuat Anggita Sari geram. Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Freddy Budiman tersebut, bahkan menyebut Tyas sebagai wanita sok suci dan seolah-olah tak tahu terima kasih.

Komentar Robby Abbas
Komentar Robby Abbas [via instagram]
Padahal menururt Anggita Sari, Tyas Mirasih sudah banyak mendapatkan bantuan dari dirinya untuk menutupi keterlibatan Tyas dalam prostitusi artis. Kekecewaan yang mendalam diungkapkan oleh Anggita Sari lewat path dan instagram. Beberapa waktu setelah itu, muncul komentar dari akun yang bernama Obie. Obie ini diketahui sebagai Robby Abbas. Dalam komentarnya ia meminta Anggita Sari menunggu ia dibebaskan.

Obie berjanji, setelah ia bebas nanti, ia akan menggelar konferensi pers dan mengungkapkan semuanya pada media. Mungkinkah yang dimaksud dalam komentar tersebut adalah keterlibatan Tyas Mirasih sebagai salah satu artis yang ia jajakan? “tunggu aq bebas yaa dek…nanti aq confress…aq jg mau meluruskan soal maslah aq? sma bbrapa artis yang ngejelek2in aq dan klrga aq (mama aq),” tulis akun Obie.

Bagaimana Bisa Obie Bebas Main Sosmed, Padahal Masih Dipenjara?

Ada hal yang aneh dari komentar tersebut, semenjak kasus prostitusi artis ini muncul ke permukaan, tak butuh waktu lama bagi pihak berwajib untuk menciduk Robby Abbas. Robby kemudian dituntut dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat hukuman lebih dari satu tahun penjara karena sudah melanggar hukum.

Robby Abbas
Robby Abbas [via instagram]
Semua orang tahu, jika para tahanan yang mendekam dipenjara tidak diperbolehkan menggunakan gadget atau smartphone selama dalam penjara. Lalu bagaimana bisa, Robby Abbas yang djatuhi hukuman penjara bisa bermain sosmed dan berkomentar di akun path Anggita Sari?

Sebenarnya kejadian para tahanan yang bermain sosmed ini bukan kali ini terjadi. Dulu, sewaktu Anas Urbaningrum masuk penjara, twitternya tetap aktif. Setelah diselidiki, ternyata Annas mengungkapkan pemikirannya pada orang yang ia percaya. Kemudian orang tersebut memposting pemikiran Anas di akun twitternya.

Apakah hal yang sama juga terjadi pada Robby Abbas? Atau ada hal lain yang bisa membuatnya masih tetap bisa menjangkau sosial media meski dalam masa tahanan? Belum ada kepastian tentang hal ini. Next

Apakah Kamu Setuju?