January 7, 2024

foto artis selfie

Berita Selebritis – Dunia maya khusunya media sosial saat ini dipenuhi dengan foto-foto selfie. Bahkan sekarang  foto selfie sudah menjadi trend tersendiri dan digandrungi berbagai kalangan. Tak terkecuali beberapa orang terkenal berikut ini.

Bahkan mereka tak segan-segan menggunakan alat bantu. Apalagi kalau bukan tongsis. Tongsis ini sebenarnya adalah kependekan dari tongkat narsis yang didesain untuk memudahkan seseorang berfoto. Seperti apa pose mereka ketika berselfie? Berikut ini foto-fotonya

1. Tom Hanks

Tom Hanks [image source]
Tom Hanks [image source]
Tom adalah aktor Hollywood papan atas yang telah banyak membintangi film. Bahkan ia pernah dua kali merebut Piala Oscar. Ternyata di balik sosoknya itu tersimpan bibit narsis juga lho. Buktinya ia tak ragu menngunakan tongsis seperti berikut ini.

2. Jenifer Lopez

Jenifer Lopez [image source]
Jenifer Lopez [image source]
Siapa yang tak tahu Jenifer Lopez. Diva musik dunia itu ternyata juga suka mengabadikan momen dengan foto. Tak lupa ia juga menggunakan tongsis. Seperti  terlihat dalam foto ini yang diambil ketika Jenifer sedang mempromosikan koleksinya sekitar Maret 2015 silam.

3. Barack Obama

Barack Obama [image source]
Barack Obama [image source]
Yang paling menyita perhatian tentu saja adalah orang nomor satu di Amerika Serikat saat ini. Siapa lagi kalau bukan Presiden Barack Obama. Siapa sangka jika Presiden Amerika itu juga suka berselfie menggunakan tongsis.

4. Leonardo DiCaprio

Leonardo Dicaprio [image source]
Leonardo Dicaprio [image source]
Di Musim semi 2015 kemarin, Leonardo Dicaprio tertangkap kamera sedang menggunakan tongsis. Aktor yang baru saja mendapat Piala Oscar itu bergaya di depan Kameranya dengan senyum merekah. Sepertinya Ia tampak bahagia sekali dengan penampilannya saat itu.

5. Kendall Jenner

Kendall Jenner [image source]
Kendall Jenner [image source]
Sebagai wanita cantik wajar jika Kendall Jenner sesekali ingin berfoto selfie dan membagikannya pada para penggermar. Salah satunya ketika ia menggunakan tongsis bareng sahabatnya yaitu Gigi Hadid.

6. Bill Murray

Bill Murray [image source]
Bill Murray [image source]
Bill Muray adalah aktor asal Amerika Serikat yang sudah tak diragukan lagi pengalamannya di dunia seni peran. Meski usianya sudah menginjak 65 tahun, tapi tetap saja jiwa muda masih terpancar dalam dirinya. Hal terlihat saat ia eksis berselfie sambil memegang tongsis.

7. Eddie Redmayne

Eddie Redmayne [image source]
Eddie Redmayne [image source]
Pernah nonton Jupiter Ascending? Nah Eddie Redmayne pernah berperan dalam film tersebut. Namanya juga cukup terkenal sebagi aktor dan penyanyi asal Inggris. Ketika ia menggunakan tongsis seperti ini bukankah ia jadi kelihatan seperti seorang anak laki-laki?

8. Sean Combs

Sean [image source]
Sean [image source]
Dengan pose lucunya sedikit membungkut untuk foto selfie, Rapper terkenal Sean Combs membuat para penggemar menahan tawa. Apalagi dengan ekspresi mukanya yang melongo dengan mulut sedikit tebuka. Hmm nggak takut ada lalat masuk Sean?

Itulah beberapa selebritis yang eksis dengan tongsis di tangan mereka. Nggak nyangka kan jika seorang presiden Amerika aja nggak mau kalah eksis dan mencoba bergaya dengan tongsis. Gaya siapa menurut Anda yang paling kece?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *