Entertainment Seleb Indonesia

Gelar Resepsi Kedua, Warganet Nyinyir ke Wajah Tanpa Make Up Raisa

Oleh -
© Bridestory

Satu minggu sudah sejak penyanyi cantik Raisa dipersunting oleh aktor tampan Hamish Daud. Yap, pada hari Minggu (3/9) pagi kemarin, Hamish resmi menikahi perempuan yang berusia 10 tahun lebih muda daripada dirinya itu. Dianggap merupakan pasangan sempurna lantaran cantik-tampan, pernikahan mereka pun disebut mengakibatkan #HariPatahHatiNasional.

Namun sepertinya kebahagiaan pasangan yang mulai terendus berpacaran di akhir 2016 itu belum berakhir. Sebuah akun gosip menyebutkan jika Hamish dan Raisa bakal melangsungkan resepsi kedua di pulau Dewata, Bali pada Sabtu (9/9) hari ini.

Kabar jika resepsi kedua ini bakal digelar terungkap dari sebuah undangan yang diunggah. Seolah membenarkan acara itu, beberapa hari lalu Raisa dan Hamish memang sudah bertolak ke Bali. Bahkan sutradara Fajar Nugros sempat bertemu dengan pasangan pengantin baru ini tengah berada di sebuah mobil di Bali.

Tak hanya itu saja, akun Instagram fans Raisa-Hamish yakni @herlindapikacu juga memposting foto-foto mereka berdua dalam acara makan bersama keluarga di pulau Bali. Dalam foto-foto yang ada, terlihat jika Raisa yang memilih tampil tanpa make up tampak begitu menawan dan Hamish terlihat santai tapi tetap tampan. Sejoli ini menikmati betul nuansa kekeluargaan dan tampak berada di sebuah vila pinggir pantai.

Hanya saja penampilan Raisa yang terlihat minim make up itu justru menuai komentar negatif dari beberapa warganet. Di antara mereka ada yang berpendapat kalau paras perempuan berusia 27 tahun itu ‘biasa saja’. Bahkan sampai ada yang merasa pemberitaan pernikahan Raisa-Hamish ini terlalu berlebihan.

@meirisyaha: Raisa mukanya langsung berubah gitu ya. Kaya ga seger

@liana_kitty79: Habis nikah kok kusam haha… Dan ga dandan jelek juga ternyata ya

@valentiabyty: Kok ga cantik sih abis nikah?

@siti020: Yealah berasa artis bgt si raisa bangga bgt tu pasti diberitainn trs jadinya padahal biasa aja lah cm penyanyi biasa ga usah di blow up jg jd tambah sombong n sok cantik tu raisa pdhl mah biasa aja ga cantik jg masih byk yg lebih fresh glowing paripurna wkwkwkwk. Mau resepsi lg kek apa kek bodo lah lapak jd full ga jelas

Hmm, gimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?