Seleb Indonesia

Nycta Gina Resmi Menjadi Istri Rizky Kinos

Oleh -
Nycta Gina dan Rizky Kinos via okezone
Nycta Gina dan Rizky Kinos via okezone

Presenter Nycta Gina dan Rizky Kinos resmi menjadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang sakral. Keduanya melangsungkan akad nikah secara khidmat di Gedung Arsip Nasional Indonesia, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, sekitar pukul 13.15 WIB. Rizky datang bersama rombongan keluarga besarnya sekitar jam 12.30 WIB dengan mobil mini cooper merah.

Sebelum melaksanakan akad nikah yang memadukan adat Minang dan Makassar dimulai, pemilik nama lengkap Rizna Nycta Gina meminta izin dan mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua untuk melaksanakan pernikahan. “Mama, Papa, Gina memohon izin untuk meridhoi Gina dan menikahkan Gina dengan lelaki pilihan Gina, Rizky,” kata Nycta Gina.

“Gina mohon maaf atas semua kesalahan-kesalahan Gina, dari Gina kecil sampai sekarang. Baik kesalahan yang Gina sengaja atau tidak sengaja. Terima kasih untuk semua yang Mama dan Papa berikan, karena tidak mungkin Gina seperti sekarang dan berada di sini tanpa doa dan ridho dari Papa dan Mama,” lanjutnya sambil menahan tangis.

Sementara itu, Rizky Kinos yang menggunakan pakaian adat bugis berwarna  putih nampak sedikit tegang duduk di depan penghulu. Meski terlihat tegang, pemilik nama lengkap Rizky Triyantono Sukatoni itu terdengar lancar ketika mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dengan satu tarikan napas saja.

Dengan diiringi lantunan ayat-ayat Al Qur’an, Rizky mengucapkan ijab kabul di depan kedua keluarga besarnya dan saksi dari kedua belah pihak. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizna Nycta Gina binti Imam Jauhari dengan mas kawin 50 gram emas dibayar tunai,” ucap Rizky dengan lantang.

Usai mengucapkan ijab qabul, Nycta Gina pun akhirnya menyambangi Rizky Kinos ke meja tempat berlangsungnya ijab qobul. Kemudian Rizky membacakan janji nikah dan dilanjutkan dengan menandatangani buku nikah bersama Gina yang kini resmi menjadi istrinya. Tanpa malu-malu keduanya menunjukan buku nikah, tanda keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri. Next

Apakah Kamu Setuju?