Seleb Indonesia

Selamat! Nuri Maulida Melahirkan Bayi Perempuan

Oleh -

Aktris cantik Nuri Maulida kini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, hubungan rumah tangganya dengan Pandu Kesuma kini makin berwarna setelah dia melahirkan sosok bayi perempuan yang cantik jelita.

Nuri Maulida dikabarkan melahirkan putri pertamanya di Bandar Lampung lantaran dirinya mengikuti sang suami yang tak lain adalah pengusaha serta anggota DPRD asal Lampung.

Lama Menghilang

Setelah resmi menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014 lalu di Masjid Al-Ittihaad Jakarta Selatan, wanita kelahiran  22 November 1985 ini jadi jarang lagi terlihat di teve. Sebaliknya, Nuri Maulida justru terlihat sibuk dengan bisnis barunya, yakni fashion hijab.

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma saat di BelandaNuri Maulida dan Pandu Kesuma saat di Belanda
Nuri Maulida dan Pandu Kesuma saat di Belanda [via instagram]
Di samping sibuk dengan bisnis fashion hijab, Nuri juga nampak memiliki kesibukan dengan sang suami. Melalui akun instagramnya, dia kerap kali mengunggah foto bersama Pandu Kesuma. Salah satunya adalah foto dirinya yang tengah hamil tua sedang menikmati liburan di Eropa bersama Pandu seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Melahirkan Bayi Perempuan

Kabar bahagia ini diketahui ketika rekan Nuri yang bernama Rina mengunggah sebuah foto di Path yang memberikan ucapan selamat. Dalam foto tersebut, terdapat seorang wanita yang tak lain adalah ibu Nuri menggendong bayi perempuan cantik yang ditengarai sebagai anak Nuri dan Pandu Kesuma.

Ibunda yang menggendong bayi Nuri Maulida
Ibunda yang menggendong bayi Nuri Maulida

“Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin,” tulis sang pemilik akun tersebut.

Berbeda dengan aktris lainnya yang mengumumkan lahirnya buah hati mereka melalui jejaring sosial, akun instagram Nuri Maulida malah terlihat sepi-sepi saja. Bahkan, baik Nuri maupun sang suami belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar bahagia tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page