January 5, 2024

Selain Tamara Blezynski, ternyata Rassya memiliki ibu lain yang tak kalah cantik dan memesona. Bahkan kemunculan ibu lain dari Rassya ini sempat menghebohkan jagad hiburan loh. Pasalnya, wanita cantik yang bernama Nurah Sheivirah ini tak terlihat seperti ibu-ibu. Malah banyak yang mengira Nurah adalah kakak dari Rassya, loh.

Tak percaya? Yuk, lihat galeri foto Nurah berikut ini yang cantik dan memesona. Dijamin bikin banyak pria tergila-gila dan gigit jari melihat kecantikannya.

1. Nurah Shevirah, wanita cantik pengganti Tamara Blezynski di hati Teuku Rafly. Cantik mana nih dengan ibu tiri atau ibu kandung?

2. Terlihat imut-imut, ternyata jarak usia Nurah dan Teuky Rafly terpaut 18 tahun. Wah, cinta kadang tak bisa ditebak ya?

3. Tak jadikan umur sebagai patokan, Rafly dan Nurah malah makin romantis dan bikin iri banyak pria. Nih salah satu buktinya!

4. Sayang keluarga. Begini kebersamaan Nurah, Teuku Rafly, Rassya dan putri cantiknya. Aduh, harmonis banget sih! Pantas keluarga kecil ini tak pernah digosipkan.

5. Bukan cerita Cinderella, Nurah ternyata ibu tiri yang baik dan sayang kepada anak-anak suaminya. Saking dekatnya, Nurah sering menjadi tempat curhat Rassya loh. Wah, curhat pacarnya ya?

Berbeda dengan Tamara, ayah Rassya memang jarang terekpos kamera. Ia hanya muncul dalam beberapa acara resmi saja sejak bercerai dari Tamara. Cukup lama menjadi seorang duda, Rafly akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang wanita asal Makasar. Wanita cantik yang bernama Nurah Sheivirah tersebut terlihat sangat lucu. Ia memiliki tubuh mungil dengan paras ayu khas gadis Makasar. Nah, cantik mana nih Nurah dengan Tamara?

6. Bak anak remaja belasan tahun, Nurah “dibilang” lebih cocok jadi kekasih atau kakak Rasya. Wah, bagaimana pendapatmu?

7. Apalagi, wanita asal Makasar ini juga cantik dan fashionable banget. Bahkan ada yang mengatakan istri Teuku Rafly ini mirip dengan Alyssa Daguise loh.

8. Bukan hanya cantik, tapi Nurah juga memiliki badan seksi dan bikin para wanita gigi jari. Tak heran sih, pasalnya Nurah sering olahraga dan juga yoga. Bisa ditiru nih!

9. Seksi dan cantik banget kendati sudah memiliki dua anak. Tak percaya? Nih, lihat seksinya Nurah saat bersama buah hatinya

10. Wah, kalau ibu tirinya secantik Nurah, kira-kira Rassya jatuh cinta nggak ya?

Well, itulah galeri foto dari ibu tiri Rassya. Cantik dan seksi kan? Bagaimana pendapatmu dengan ibu tiri cantik satu ini? Pantaskah menjadi ibu dari Rassya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *