January 10, 2024

Model cantik sekaligus istri dari aktor Alif Alli, Nora Alexandra Philip kemarin mengunggah pesan melalui instagram stories miliknya. Pesan itu bernada sindiran yang ditujukan kepada seorang wanita yang dinilai Nora telah menggoda suaminya.

Netizen pun dibuat bertanya-tanya siapakah wanita yang dimaksud Nora dalam instagram storiesnya itu. Apalagi Alif dan Nora baru saja menikah pada 28 September 2016 lalu.

Bagi Nora wanita tersebut tidak tau malu karena telah mengganggu rumah tangga orang. Dari pesan itu diketahui si wanita bahkan berani mengirim dm pada Alif. Meski sempat terlihat ingin menyebutkan nama wanita misterius tersebut, tapi sayangnya setelah ditunggu-tunggu Nora tak lagi memberikan keterangan siapa sosok yang ia maksud.

Ya, walaupun harus diakui bahwa Alif memang sosok lelaki ganteng idaman banyak wanita. Karirnya di dunia hiburan saat ini pun bisa dibilang sedang meningkat. Tapi, perilaku menggoda suami orang tentu tak patut dilakukan oleh siapapun. Apalagi jika sampai menyakiti dan membuat orang lain tidak nyaman.

Hmm, jadi penasaran dengan sosok wanita misterius itu ya. Apakah dari kalangan artis yang sering bekerja bersama Alif ataukah seseorang yang bukan dari kalangan artis? Tak ada yang tau pasti kepada siapakah pesan Nora ini ditujukan. Kita berdoa saja semoga masalah ini tidak jadi berlarut-larut dan pasangan muda ini bisa hidup bahagia sampai akhir hayat.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *