Entertainment Seleb Indonesia

Nikah Diam-diam dan Baru Tujuh Bulan Rumah Tangga, Nora Alexandra Sudah Gugat Cerai Aliff Alli

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari pasangan muda Nora Alexandra Philip dan Aliff Alli . Hot couple yang sempat membuat heboh jagad hiburan lantaran buku nikah palsu ini sekarang dikabarkan sedang dalam proses perceraian.

Sebelum rumor tentang perceraian mereka beredar, sudah lama Aliff Alli tidak memposting foto berdua dengan istrinya, Nora Alexandra. Hal serupa juga dilakukan oleh Nora, ia tidak memposting foto berdua dengan sang suami dalam akun instagram pribadinya.

Yang membuat hubungan retaknya rumah tangga mereka semakin menonjol adalah sikap Nora yang tiba-tiba menghapus semua foto-foto mesranya dengan Alliff di Instagram. Kini Instagramnya sudah bersih dari foto-foto adik aktor MIller tersebut. Padahl sebelum-sebelumnya, Nora dan Aliff dikenal sebagai pasangan romantis yang kerap membagikan foto-foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Sehingga tak jarang keduanya menjadi salahs atu couple favorit netizen lantaran sering membuat baper.

Ternyata hubungan rumah tangga Nora dan Aliff mulai renggang sejak beberapa bulan lalu. Ketika lebaran Idul Fitri kemarin, Aliff bahkan tidak mengajak Nora pulang ke kampung halamannya di Malaysia. Saat itu Aliff memposting sebuah foto sedang merayakan Idul Fitri bersama sang Ibu tercinta. Akan tetapi dalam foto tersebut tidak hadir sosok istrinya yang harusnya ikut merayakan lebaran bersama.

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, rupanya model berdarah Swiss tersebut telah resmi menggugat Aliff ke pengadilan agama. Nora mengungkapkan bahwa sebelumnya Aliff telah lebih dulu menalak dirinya namun tak kunjung mengurus kasus perceraiannya ke pengadilan. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya sudah tak lagi tinggal bersama Aliff sejak tiga bulan yang lalu.

Ditanya perihal alasan perceraiannya, Nora tak ingin mengungkapkan lebih jauh. Ia hanya menjelaskan jika selama menikah, adik ipar Miller Khan ini tak pernah berbuat yang aneh-aneh apalagi selingkuh. Namun jika memang Aliff berpikiran negatif tentang dirinya dan selalu menghina dia, Nora tak mau ambil pusing karena itu adalah hak Aliff. Kini ia hanya ingin fokus pada karir modelingnya, dan tak tetalu memusingkan mencari pengganti Aliff. Next

Apakah Kamu Setuju?