Musik

Noah Tampil Berbeda Di Video Klip Andaikan Kau Datang

Oleh -

Band Noah menjalani syuting video klip single kedua album Sings Legends berjudul Andaikan Kau Datang yang dipopulerkan oleh Koes Plus. Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) tampil sangat berbeda pada proses penggarapan video klip mereka kali ini. Mereka pun tampil lebih lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya.

Hal tersebut terlihat dari gaya rambut band asal Bandung terutama sang vokalis Ariel yang tampak keren dengan gaya rambut under cut. Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu juga nampak tampan dengan balutan blazer biru donker dengan baju berwarna sama. Tak hanya busana dan gaya rambut mereka yang tampil baru, latar tempat penggarapan video klip kali ini juga terbilang cukup unik. Ariel duduk di atas sofa hitam yang dikelilingi pasir pantai.

Selain itu, ada pula properti berbentuk bintang ukuran besar dengan warna emas dan putih. Ada pula jam dinding tertanam di tengah rimbunan pasir pantai, serta ornamen grand piano dan lampu yang membuat nuansa terlihat sederhana. Ariel begitu menghayati lirik demi lirik lagu Andaikan Kau Datang ciptaan Yon Koeswoyo Koes Plus. Sang sutradara, Hedi memang sengaja membuat nuansa sederhana dan mengusung cerita yang sesuai dengan isi lagunya.

Band Noah via kompas
Band Noah via kompas

Hedi memang sengaja menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan fresh dari beberapa video klip Noah sebelumnya. Syuting video klip yang berjalan dua hari ini rencananya akan dirilis bulan depan. Noah menggandeng model wanita bernama Tasya. “Properti ingin clean terang karena beberapa video klip ingin sesuatu fresh makanya ambil sesuatu fresh. Noah secara art visual kuat Kami jangan sampai establish makanya kita bikin art,” kata Hedi.

Noah memang kerap mendapat respons positif setiap merilis lagu daur ulang. Bahkan Ariel sendiri mengatakan hal ini membuktikan bahwa lagu lawas tidak pernah mati. “Niatnya buat album Sings Legend, awalnya kita aransemen ulang lagu orang. Awalnya nggak ada masalah dan nggak ada harapan macam-macam. Ternyata responsnya bagu. Dari situ, kita memiliki kesimpulan itu membuktikan kalau lagu lama enggak akan pernah mati,” tutur Ariel Noah.

Menurut kekasih artis sekaligus model Sophia Latjuba itu, lagu lawas bisa kembali dinikmati di masa sekarang. “Asal kita pintar dapatkan sound yang tepat itu lagu bisa didengerin lagi di zaman sekarang. Saya yakin generasi sekarang nggak dengerin yang dulu. Langsung dengerin lagu luar aja, makanya kita harus bawain. Mereka perlu tahu ada lagu bagus,” tutupnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?