Seleb Indonesia

Noah Bakalan Gelar Konser Di Amerika Serikat

Oleh -
Noah via liputan6
Noah via liputan6

Band Noah akan menggelar konser di beberapa kota di Amerika Serikat. Meskipun sempat mengalami penundaan, Noah akhirnya tampil di The Fox Theater Pomona, Los Angeles pada 3 Oktober. Setelah itu, mereka akan langsung terbang ke Washington DC untuk mengadakan konser lagi pada 4 Oktober.

Sang vokalis, Ariel memutuskan untuk berangkat lebih dulu dibandingkan dengan personel Noah lainnya. Sedangkan Uki, Lukman, David, dan tim Musica Studio menyusul sehari tepat setelah pemberangkatan sang vokalis. Setelah mereka tiba di Amerika Serikat, mereka pun langsung menyiapkan persiapan konsernya tersebut.

Noah nampak menikmati persiapan untuk konsernya itu. Beberapa peralatan pun disiapkan agar bisa tampil maksimal di konsernya itu. Para personil terlihat tengah berlatih di Swing House Studio, Los Angeles. Kegiatan latihan Noah tersebut terungkap melalui postingan foto di akun resmi Musica Studio’s beberapa waktu lalu.

Penampilan band Noah di beberapa kota di Amerika Serikat tersebut digelar dalam rangka “US Tour 2015”. Konser tur ini rencananya dijadwalkan pada bulan Juli lalu, namun tertunda hingga bulan Oktober. Ariel, Uki, Lukman, dan David akan memulai rangkaian konser pada 3 Oktober di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah itu, Noah pun langsung terbang ke Washington DC. Mereka juga rencananya akan konser di kota tersebut pada 4 Oktober. Konser Noah di Amerika Serikat sendiri rencananya akan digelar di tiga kota selama 15 hari. Noah US Tour ini sekaligus menjadi bukti eksistensi mereka di industri musik. Noah telah mencatat pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi. Pada 2012 lalu, mereka mencatatkan rekor MURI melalui konser 5 negara 2 benua. Next

Apakah Kamu Setuju?