Seleb Indonesia

TERKUAK Alasan Nita Thalia Oplas Demi Suami Tercinta

Oleh -

Melihat wajahnya yang berubah drastis, kalian tentu banyak yang tak mengenali pedangdut Nita Thalia. Wanita yang dulunya dikenal chubby kini makin cantik dengan pipinya yang tirus. Yup, wajahnya yang berubah drastis menjadi makin runcing ini merupakan hasil permak pisau. Tak nanggung-nanggung, wanita 32 tahun ini menghabiskan 1 miliar untuk mempercantik diri melalui operasi plastik.

Berbeda dengan artis lainnya yang membantah melakukan operasi plastik, Nita Thalia justru berani buka-bukaan. Ia seakan tidak peduli dengan cibiran dan komentar miring mengenai dirinya. Bahkan, dengan blak-blakan Nita Thalia membeberkan alasannya memutuskan untuk oplas kepada publik. Penasaran kan, apa alasan Nita Thalia habiskan 1 miliar untuk mempercantik diri? Simak yuk!

Nita Thalia Oplas Demi Suami

Bukan tanpa sebab Nita Thalia memilih mempercantik diri dengan pisau dokter tahun 2011 lalu. Apalagi, operasi plastik masih sangat kontroversi di negara kita. Rupanya, pedangdut yang populer berkat Duo Srigala ini melakukan oplas semata-mata dengan sang suami. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nita Thalia dalam postingan di akun instagramnya.

 

“Sebagai seorang istri saya mengharapkan rumah tangga yang bahagia bersama suami. Oktober 2011 dengan berat hati saya memutuskan mempercantik diri dengan cara plastic surgery karena non surgery sudah sering kali saya lakukan tapi tidak membuahkan hasil. Saya ingin mempertahankan keutuhan rumah tangga bersama suami & saya ingin membahagiakan suami tercinta,” aku Nita Thalia di instagram.

Nita Thalia Akui Oplas Sebagai Keputusan Terbaik

Sebelum memutuskan untuk melakukan permak wajah, pada dasarnya Nita Thalia sudah memikirkan matang-matang apa yang akan terjadi pada dirinya. Ia bahkan juga sadar bahwa oplas akan menimbulkan pro kontra di kemudian hari. Kendati demikian, Nita Thalia mengakui jika keputusannya merupakan yang terbaik.

Nita Thalia sadar keputusannya akan menuai kontroversi
Nita Thalia sadar keputusannya akan menuai kontroversi

“Keputusan yang saya ambil menurut saya itu adalah yang terbaik untuk saya & keluarga. Begitu besar resiko yang harus saya tanggung atas perbuatan saya ini, resiko menahan segala rasa sakit bahkan nyawa taruhannya, pro & kontra, dosa yang akan saya tanggung pastinya. Di sini saya belajar terbuka terhadap publik tentang perubahan diri saya, terserah orang mau menilai apa tentang saya. Yang mensupport saya pastinya saya ucapkan terima kasih banyak-banyak, yang tidak suka terserah anda. Intinya setiap manusia punya problem hidup masing-masing & punya solusi juga masing-masing. Ini adalah solusi saya,” lanjutnya.

Nita Thalia : Kejujuran Itu Sesuatu yang Sangat Berharga

Tak mudah bagi Nita Thalia menjalani hidup dengan keputusan yang dibuatnya. Di satu sisi, ia rela menahan sakit demi mempertahankan rumah tangganya. Di sisi lain, ia harus berhadapan dengan berbagai komentar miring yang menyudutkan dirinya. Bahkan saat ia memilih untuk jujur pun, ia masih sering dihujani dengan kritikan banyak orang.

Nita Thalia sadar keputusannya akan menuai kontroversi
Nita Thalia mengaku lebih baik jujur

Namun, Nita Thalia nampak sudah tidak peduli dengan cibiran orang tentangnya. Baginya, ia lebih baik jujur dengan apa yang telah dilakukan meski kadang disambut dengan respon negatif oleh sebagian orang. “Kejujuran itu sesuatu yang sangat berharga #abaikan alis saya yang ga karuan bentuknya,” tulis Nita Thalia.

Perlu kalian ketahui, Nita Thalia merupakan istri kedua dari produser sekaligus manajernya, Nurdin Ruditia. Nita Thalia dan Nurdin menikah pada 27 Agustus 2000 lalu. Dan demi sang suami tercinta, Nita Thalia rela melakukan oplas yang menuai kontoversi dalam kehidupannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page