Seleb Indonesia

Nita Thalia Habiskan Rp 1 Miliar Untuk Operasi Plastik

Oleh -
Nita Thalia via viva
Nita Thalia via viva

Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Nita Thalia membawa kabar mengejutkan. Dia kini tampil dengan wajah baru. Dia tak menutupi bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Tak tanggung-tanggung, pedangdut ini menghabiskan uang sebesar Rp 1 miliar.

Nita pun bicara blak-blakan soal bedah plastik yang dijalaninya ketika menjadi bintang tamu dalam acara Pesbukers, Kamis (1/10). “Operasinya sudah kapan lalu, tetapi baru diributkan sekarang,” kata Nita Thalia.

Nita memutuskan untuk operasi plastik karena terganggu dengan bentuk pipinya. “Awalnya, karena aku itu ingin punya wajah tirus. Buat pekerjaan juga kan, biar tampil cantik. Sudah melakukan berbagai perawatan mulai dari botoks, filler, setrika wajah tapi enggak berhasil,” tutur Nita Thalia.

Nita bercerita yang pertama kali di operasi adalah hidung. Dia ingin hidung yang mancung dan tinggi. “Pertama kali hidung ini yang dioperasi, terus baru dari situ yang lainnya. Baru pipi dibikin ramping. Aku puas dengan hasilnya sekarang, tetap natural,” ujar Nita Thalia.

Pedangdut ini tidak menampik soal biaya operasi plastik yang disebut-sebut menghabiskan uang Rp 1 miliar. Tetapi, dia menolak menyebutkan berapa biaya operasi plastik hidungnya.
Dia tak mau masalah itu terlalu dibesar-besarkan. “Aku enggak langsung operasi semua. Jadi satu-satu, kayak hidung dulu. Terus nabung lagi buat yang lain gitu,” ucap Nita Thalia.

Namun, Nita mengaku bahwa dirinya menjalani operasi plastik bukan hanya sekedar untuk cantik ataupun gengsi semata. Dia memiliki alasan di balik keputusannya menjalani operasi plastik. “Hal yang paling utama adalah membahagiakan suami, kalau saya cantik suami kan senang, semua orang bahagia. Yang kedua urusan pekerjaan,” ungkap Nita Thalia. Next

Apakah Kamu Setuju?