Seleb Indonesia

Shaheer Ayu Putus, Nita Sofiani dan Vin Rana Justru Siapkan Pertunangan

Oleh -

Kabar putusnya pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor tampan Shaheer Sheikh masih menjadi pembicaraan hangat di berbagai media. Banyak orang yang tak menyangka jika hubungan pasangan beda negara yang cukup kontroversial ini kandas di tengah jalan. Apalagi, sebelumnya Shaheer telah memperkenalkan Ayu kepada media India. Sehingga banyak yang beranggapan jika Shaheer dan Ayu menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga : TERUNGKAP! Tunangan Shaheer Sheikh Hanya Tokoh Fiktif Semata

Hubungan berakhir di tengah jalan, Ayu sempat khawatir dengan Nita Sofiani. Namun berbeda dengan Shaheer dan Ayu yang kini tinggal kenangan, pasangan beda negara Nita Sofiani dan Vin Rama justru makin mesra. Belum lama ini, keduanya menikmati liburan di India. Tak hanya liburan, Nita Sofiani bahkan juga merayakan ulang tahunnya di negara kekasihnya tersebut. Baca selengkapnya yuk!

Ayu Khawatir dengan Nita Sofiani

Sebagai orang yang baru saja putus cinta, wajar saja bagi Ayu Ting Ting merasa khawatir dengan Nita Sofiani yang kini tengah menjalin asmara dengan pria beda negara, Vin Rana. Kekhawatiran Ayu tersebut diungkapkan langsung oleh Nita Sofiani. Ayu tak ingin Nita Sofiani memiliki nasib yang sama seperti dirinya.

Ayu khawatir dengan hubungan Nita Sofiani dan Vin Rana [via instagram]
Ayu khawatir dengan hubungan Nita Sofiani dan Vin Rana [via instagram]
Wanita asal Bandung tersebut menuturkan jika kekhawatiran Ayu Ting Ting kemungkinan didasarkan pada fakta yang menyatakan bahwa Vin Rana telah memiliki anak dengan mantan kekasihnya. Meski demikian, Nita menjelaskan mengenai kisahnya dengan Vin Rana. Pun dengan keluarganya yang sempat takut pada sosok kekasihnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page