January 5, 2024

Setelah film Mahabarata merajai pertelevisian Indonesia beberapa waktu lalu, banyak sekali artis-artisnya yang berani mengambil peruntungan untuk masuk industri hiburan di Indonesia. Salah satunya adalah Vin Rana. Tak hanya menjalani rutinitas menjadi seleb Indonesia, pemeran Nakula ini juga berhasil mendapatkan hati wanita pribumi.

Yap, ialah Nita Sofiana salah satu presenter acara di televisi swasta Indonesia. Seperti sudah yakin dengan pilihannya, Vin Rana dan Nita Sofiana akan segera menggelar pesta pernikahannya di India. Lalu, siapa sih sebenarnya wanita cantik yang menggandeng mesra Vin Rana ini? Berikut berita selengkapnya.

1. Sekilas Tentang Nita Sofiana

Nita Sofiana adalah seorang wanita yang lahir di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 1992 lalu. Ia merupakan alumnus dari Universitas Kristen Maranatha dan mengambil jurusan Bahasa Inggris ketika itu. Karena keahliannya tersebut, wanita 22 tahun ini sangat lihai ketika berbicara bahasa Inggris.

Sekilas Tentang Nita Sofiana
Sekilas Tentang Nita Sofiana [via instagram]
Selepas lulus, Nita ternyata sangat tertarik untuk menggeluti dunia hiburan. Ia mulai berlatih untuk menjadi model dan berkeinginginan untuk menjadi model profesional. Karena bentuk wajah cantik dan juga tubuh seksinya membuat Nita memiliki kesempatan besar untuk terjun di dunia modelling.

2. Ikuti Ajang Miss Indonesia dan Miss Earth Indonesia

Terus berlatih untuk menjadi model, Nita akhirnya memulai debutnya dengan mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2011. Nita mewakili provinsi Jawa Barat pada kontes kecantikan tersebut. Meski sudah bersusah payah, Nita harus puas dengan hasil yang ia peroleh.

Ikuti Ajang Miss Indonesia dan Miss Earth Indonesia
Ikuti Ajang Miss Indonesia dan Miss Earth Indonesia [via instagram]
Nita meraih posisi 10 besar dalam ajang tersebut. Ia kalah jauh dengan kontestan lain yang ada di atasnya. Belum puas dengan ajang Miss Indonesia, Nita kembali mencoba peruntungan dan mengikuti ajang Miss Earth Indonesia pada tahun 2013. Jauh dari dugaan, ia keluar menjadi juara Miss Eath Indonesia tahun 2013.

3. Jadi Presenter Eat Bulaga

Kemenangan dari Nita tak berakhir sampai disitu. Ia kembali mewakili Indonesia dalam ajang Miss Earth 2013 yang dilaksanakan di Versailles Palace, Alabang, Muntinlupa City, Filipina. Meski tak berhasil menjuarai kontes dan masuk dalam jajaran semifinal, Nita berhasil membawa pulang 7 penghargaan dalam ajang tersebut.

Jadi Presenter Eat Bulaga
Jadi Presenter Eat Bulaga [via instagram]
Selepas dari ajang tersebut, Nita langsung dikontrak oleh salah satu stasiun televisi untuk menjadi presenter yaitu Eat Bulaga. Kesempatannya untuk masuk ke dunia hiburan akhirnya terwujud. Dari acara tersebut pula, Nita dipertemukan dengan Vin Rana yang kini menjadi pria pujaannya.

4. Terkenal Setelah Berpacaran Dengan Nakulanya ‘Mahabarata’

Namanya memang tidak begitu terkenal kala menjadi presenter. Namun, Nita mulai diperbincangkan orang banyak setelah resmi menggandeng Vin Rana sebagai kekasih. Namanya mulai mencuat begitu saja tak kalah dengan Ayu yang berpacaran dengan superstar.

Terkenal Setelah Berpacaraan Dengan Nakulanya 'Mahabarata'
Terkenal Setelah Berpacaraan Dengan Nakulanya ‘Mahabarata’ [via instagram]
Tak hanya menggandeng, Nita dan Vin Rana juga sudah mempersiapkan pesta pernikahan. Hal tersebut membuat banyak orang yang merasa iri kepada wanita cantik satu ini. Pun demikian, masih banyak pro dan kontra yang mengiringi jalinan cinta pasangan beda negara ini.

Setelah banyak dikenal oleh orang di Indonesia, nyata Nita tetaplah menjadi pribadinya yang seperti dulu. Ia tetap santun, ceria dan juga merupakan sosok yang cerdas dan bijak. Tak heran aktor ganteng Vin Rana tergila-gila kepada Nita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *