Entertainment Seleb Indonesia

Nikita Mirzani dan Julia Perez Saling Lapor Polisi, Ada Apa?

Oleh -

Perseteruan terjadi antara dua artis seksi Nikita Mirzani dan Julia Perez. Pasalnya, dua artis tersebut saling melaporkan satu sama lain ke pihak yang berwajib. Perseteruan tersebut bermula saat Julia Perez menduga bahwa Nikita Mirzani telah melakukan tindak kekerasan pada asistennya di sebuah klub malam. Dugaan tersebut sempat diungkapkan Jupe di akun twitternya. Merasa tidak terima dengan kicauan Jupe, Niki pun akhirnya melaporkan mantan istri Damien Perez dan Gaston Castano tersebut ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Julia sendiri langsung mengungkapkan permintaan maafnya pada Niki. Julia mengaku jika ia sempat berusaha menelpon dan juga mengirim pesan whatsapp berisi permintaan maaf, hal itu Jupe upayakan untuk mengambil langkah damai, namun tak ada tanggapan dari Nikita Mirzani.


[Image Source]

Julia yang tak mendapat respon atas usahanya untuk berdamai pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan Niki ke ranah hukum. Sama dengan Nikita Mirzani, Julia Perez melalui kuasa hukumnya juga melaporkan balik Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik. Seperti yang dijelaskan oleh kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin. “Rencananya Jupe akan tempuh jalur hukum juga. Besok Jupe akan laporkan Nikita. Ibaratnya ini sudah ya masing-masing jalani saja proses hukum yang ada,” kata Sandy pada awak media. Menurut Sandy, Jupe memang sudah lama ingin melaporkan Niki ke pihak kepolisian. Namun pihaknya masih menunggu niatan baik untuk berdamai jika memungkinkan.

Namun, karena tidak menemukan respon perdamaian, akhirnya Jupe pun memilih mengambil langkah tegas. “Kemungkinan kami kenakan Pasal UU ITE, cuma detailnya nanti saja pas laporan. Yang jelas, saat itu ada balas-balasan kata yang tidak pantas,” jelas Sandy Arifin menambahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?