Seleb Indonesia

Didatangi Anak Saat Tampil, Nisa D’Academy 3 Berurai Air Mata

Oleh -

Berita Selebritis – Yang membuat D’Academy 3 begitu lekat di hati para penggemarnya bukan hanya karena penampilan para pesertanya saja, tapi juga karena ajang pencaraian bakat tersebut kerap menyuguhkan momen-momen yang menguras emosi. Mulai dari kelucuan para host hingga momen haru pertemuan para peserta dengan oarang-orang yang mereka rindukan.

Seperti yang terjadi pada Nisa kemarin malam tanggal 3 Maret 2016 saat ia tampil untuk pertama kalinya di babak 20 besar D’Academy 3. Ia tergabung dalam grup 1  bersama dengan tiga peserta lainnya yaitu Boy Aceh, Duo Alfin Medan, dan Linda Ponorogo. Wanita yang bernama lengkap Anissa Farella itu menjadi peserta kedua yang tampil dengan cukup memukau.

NIsa dan Anaknya [via instagram]
NIsa dan Anaknya [via instagram]
Ia memilih lagu berjudul Kerinduan. Suara merdunya sukses membuat para penonton tepuk tangan dan takjub. Namun lain halnya dengan yang dilihat para juri. Menurut Erie Suzan, penampilan Nisa masih kurang menjiwai lagu yang ia bawakan. Erie berpesan agar di penampilan berikutnya, Nisa bisa lebih memberikan rasa dan ekspresi saat bernyanyi.

Seperti lagu yang ia nyanyikan, tinggal di asrama D’Academy 3 dan jauh dari kelurga tentu menimbulkan kerinduan tersendiri untuk Nisa. Apalagi saat ini ia telah memiliki anak. Ibu mana yang bisa menahan kerinduan pada anaknya?  Pihak D’Academy 3 yang memahami kegalauan Nisa sengaja memberikan kejutan untuk peserta asal Solo tersebut.

Selesai tampil dan mendapat komentar dari juri, Nisa ditanya soal anak laki-lakinya yang ada di rumah. Tentu saja Nisa tak bisa menyembunyikan perasaannya yang memang sangat rindu pada sang anak. Tiba-tiba saja  Ibu dan anak laki-laki Nisa datang ke panggung D”academy 3.

Nisa langsung menghampiri mereka dan memberikan pelukan hangat untuk Farel, anak laki-lakinya. Ia juga tak kuasa menahan air mata saking kangennya dengan ibu dan anaknya. Nisa dan tiga peserta dari grup 2 lainnya masih akan tampil lagi nanti malam tanggal 4 Maret 2016. Dan nanti malam juga para juri akan memutuskan siapa peserta yanga akan tersenggol di antara peserta yang masuk ke posisi tidak aman. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page