January 6, 2024

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Anindia Yandirest Ayunda atau lebih dikenal dengan nama Nindy Ayunda. Penyanyi cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya tepat di tanggal cantik. Secantik tanggalnya (10 Oktober 2016), anak kedua Nindy dan suaminya, Askara Parasady Harsono juga cantik kebangetan.

Nah, seperti apa wajah cantik dari putri Nindy dan Askara ini? Yuk intip foto bayi cantik berikut ini!

1. Potret Anak Kedua Nindy di Dalam Kandungan

Potret Anak Kedua Nindy di Dalam Kandungan
Potret Anak Kedua Nindy di Dalam Kandungan

Sebelum lahir ke dunia ini, putri cantik Nindy sudah eksis di depan kamera. Bagaimana tidak, Nindy sering tampil cantik dengan memamerkan perut buncitnya. Tak hanya sendiri, Nindy juga sering tampil mesra bareng sang suami. Selain menjalani maternity photoshoot, Nindy juga beberapa kali menggelar baby shower cantik.

2. Lahirkan Anak Perempuan Secara Caesar

Lahirkan Anak Perempuan Secara Caesar
Lahirkan Anak Perempuan Secara Caesar

Tak jauh beda saat melahirkan Abhirama Danendra Harsono, kali ini Nindy kembali menjalani persalinan secara caesar. Bertempat di rumah sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, putri cantik Nindy lahir tepat pada pukul 10.49 waktu setempat. Terlihat, wanita 27 tahun ini bahagia bersanding dengan Askara ketika sang bayi kecilnya lahir.

3. Gadis Mungil Askara yang Bakal Jadi Saingan Nindy

Gadis Mungil Askara yang Bakal Jadi Saingan Nindy
Gadis Mungil Askara yang Bakal Jadi Saingan Nindy

Lahir secara sehat ke dunia, bayi mungil Nindy terlihat tidur nyenyak dalam inkubator. Gadis cantik yang bakal menjadi saingan Nindy ini lahir dengan sehat di tanggal yang cantik. Menurut salah satu stylist Nindy, bayi mungil ini memiliki berat 3060 gram dengan tinggi 46,5 cm. Pada awalnya, banyak netizen yang mengira Nindy bakalan melahirkan anak kembar. Pasalnya, di beberapa foto cantik Nindy, perutnya terlihat sangat besar dan seperti wanita hamil anak kembar.

4. Si Cantik yang Disapa Kanara

Si Cantik yang Disapa Kanara
Si Cantik yang Disapa Kanara

Halo kakak-kakak. Panggil aku Kanara ya ??“, begitulah keterangan yang disematkan oleh Nindy dalam salah satu postingan. Nama putri Nindy ini sebenarnya bukan Kanara, namun nama tersebut hanya panggilan bagi gadis kecil. Kanara sendiri memiliki nama lengkap Akifa Dhinara Parasady Harsono. Dilansir dari Kompas, nama Kanara memiliki arti tersendiri. Akifa berarti anak yang bersungguh-sungguh, Dhinara berarti kaya ilmu serta Parasady Harsono yang merupakan nama tengah serta nama keluarga suami Nindy, Askara.

5. Cantiknya Kanara di Tengah-tengah Pria Ganteng

Cantiknya Kinara di Tengah-tengah Pria Ganteng
Cantiknya Kanara di Tengah-tengah Pria Ganteng

Masih berumur sehari, Kanara sudah menjadi rebutan dua pria ganteng. Well, siapa lagi kalau bukan Askara (ayahnya) dan Nendra (kakak gantengnya). Dua pria ganteng dalam hidup Nindy ini terlihat bahagia saat Kanara lahir. Apalagi Nendra, anak sulung Nindy ini sangat senang hingga ingin menggendong adiknya sendiri. Duh, lucunya!

6. Masih Terbaring, Nindy Sudah Kedatangan Banyak Tamu Istimewa

Masih Terbaring, Nindy Sudah Kedatangan Banyak Tamu Istimewa
Masih Terbaring, Nindy Sudah Kedatangan Banyak Tamu Istimewa

Setelah melahirkan putri pertamanya, Nindy memang masih membutuhkan banyak istirahat. Pelantun tembang Untuk Sahabat ini terlihat lemah di atas tempat tidur rumah sakit. Meski baru saja melahirkan, rupanya sudah banyak sahabatnya yang datang menengok sang bayi. Sebut saja Ashanty dan Ussy yang antusias meski perutnya juga sudah membesar.

Baca Juga : Transformasi Pinkan Mambo, Penyanyi Cantik yang Kini Hits dengan ALIS Cetarnya

Nah, itulah dia wajah cantik dari putri Nindy yang baru saja lahir. Bagaimana pendapatmu dengan Kanara? cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *