January 4, 2024

Fashion dan selebriti seakan menjadi dua magnet yang saling tarik menarik dan tak bisa dilepaskan. Yah, tak bisa dipungkiri lagi, semakin terkenal seorang selebriti, semakin pula ia akan lebih memperhatikan gaya busana yang akan ia kenakan untuk sehari-hari. Seakan sudah menjadi tuntutan peran, di setiap saat, media seolah siap untuk mengabadikan gaya busana selebriti di segala kesempatan.

Hal inilah yang lantas membuat beberapa seleb memutuskan untuk menggunakan fashion stylist terpercaya untuk mengarahkan tata busana yang akan dikenakan. Sebut saja Nindy Ayunda. Yah, penyanyi cantik ini memang kerap menuai kontroversi dengan gaya berpakaiannya yang dianggap unik bahkan nyeleneh. Kita tentu masih ingat kan dengan keputusan Nindy saat menghadiri pesta ulang tahun anak seleb yang sempat menjadi buah bibir netizen?

Yap, seakan cuek namun percaya diri, penyanyi tembang ‘Cinta Cuma Satu’ ini menghadiri acara tersebut dengan menggunakan piyama loh! Jauh berbeda dengan kebanyakan seleb yang justru mengenakan gaun mewah serta busana pesta pada umumnya. Tak hanya itu, Nindy juga pernah mengejutkan publik dengan penampilannya saat mengenakan anting berbentuk bungkus coklat. Dan tentunya masih banyak hal unik lainnya yang pernah dilakukan oleh ibu dua anak ini.

Dari segala gaya busana yang dikenakan oleh Nindy, nampaknya ada seorang fashion stylist yang merupakan ‘dalang’ di balik keputusan Nindy dalam bereksperimen loh. Adalah Erich Al-Amin, seorang designer yang juga fashion stylist inilah yang menjadi ‘otak’ dalam pemilihan gaya busana Nindy Ayunda.

Tak hanya Nindy, bahkan beberapa seleb besar seperti Ashanty, Ayu Ting-Ting, dan Luna Maya pun telah mempercayakan gaya busana mereka pada pria ini. Telah menggeluti dunia fashion sejak remaja, wajar saja jika Erich pun menjadi salah satu fashion stylist yang kinerjanya patut dipuji. Buktinya? Berkat kepiawaiannya dalam memadu madankan busana, Erich pun berhasil mengantar Nindy menjadi salah satu seleb yang gaya busananya ‘dilirik’ oleh brand fashion ternama Moschino.

Mengenakan baju keluaran Moschino yang dipadu padankan dengan aksesoris kece, Nindy pun berhasil menarik perhatian Moschino. Tak perlu waktu lama, sesaat setelah dirinya memposting foto tersebut, Moschino pun lantas merepost foto Nindy pada akun Instagram resmi @moschino. Tak heran jika hal ini pun lantas membuat para penggemar sekaligus netizen menjadi heboh bukan kepalang!

Wah, gimana? walaupun kerap menuai kontroversi dengan gaya busana pilihannya, Nindy Ayunda justru berhasil menarik perhatian Moschino nih gengs. Hm, bikin ngiri kaaaaan. Anyway selamat ya untuk Nindy, ditunggu nih fashion nyeleneh dan unik berikutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *