Seleb Indonesia

Nina Zatulini Resmi Dilamar Chandra Tauphan

Oleh -
Nina Zatulini dan Chandra Tauphan via detik
Nina Zatulini dan Chandra Tauphan via detik

Pesinetron Nina Zatulini resmi dilamar oleh kekasihnya, pengusaha muda Chandra Tauphan. Kabar itu diumumkan secara langsung melalui akun Instagram pribadinya, @ninazatulini22, Sabtu (3/10). Proses lamaran bertempat di rumah neneknya, kawasan Sentul, Bogor. Acara pasangan yang telah menjalin kasih selama setahun itu pun berlangsung dengan khidmat.

Acara lamaran itu juga dihadiri oleh sanak keluarga kedua pasangan. Nina dan Chandra pun kompak mengenakan pakaian berwarna hijau. Setelah lamaran resmi diterima, Nina diberi tali kasih berupa cincin dan pakaian adat Makassar. Dalam momen tersebut, Chandra juga menyanyikan lagu ‘Twinkle Little Star’ untuk perempuan berusia 23 tahun tersebut.

“It is our engagement day.. So Happy. Two happy couple : Soon to be,” tulis Nina Zatulini di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf itu berpose bersama sang kekasih mengenakan kebaya warna hijau. Chandra pun mengenakan batik dengan warna yang hampir serupa.

Sebelumnya, Nina juga sempat memamerkan foto-foto hasil polesan penata riasnya. “Proses pertama make up dari subuh plus rumpi cantik bareng si make up artis yang ternyata juga berdarah kalimantan ini. Seru banget dan seneng banget sama hasil makeup naturalnya kak! Thanks to you ka @ryanogilvy,” tulisnya.

Memang sebelumnya tidak banyak yang tahu kisah asmara Nina Zatulini dengan Chandra Tauphan. Diam-diam artis cantik berusia 23 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya telah mengambil foto pre wedding. Nina dan calon suaminya bahkan rela terbang ke Melbourne, Australia untuk memilih tempat yang cocok untuk berfoto. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page