Seleb Indonesia

Ulala! Honeymoon Nina Zatulini ke Eropa, Mewah Luar Biasa

Oleh -

Berita Selebritis – Satu lagi nih pasangan artis yang jago bikin iri. Adalah Nina Zatulini dan pasangan ganteng dan kayanya, Chandra Tauphan. Pasangan serasi ini menikah bulan lalu, tepatnya tanggal 23 Januari 2016. Nina dan Chandra yang sudah menjadi hubungan jarak jauh selama 3 tahun ini sepakat untuk mengikat diri dengan tali pernikahan.

Meski berjauhan selama berpacaran, Nina dan Chandra yang sudah berniat serius ini berjanji akan selalu menjaga komunikasi. Mereka juga berkomitmen untuk tidak egois demi masa depan bersama. Pasangan pengantin baru cantik dan tampan ini kini sedang menikmati bulan madunya, loh. Mau tahu seperti apa?

Berangkaaaaat!

Nina Zatulini dan Suami Berangkat Honeymoon
Nina Zatulini dan Suami Berangkat Honeymoon (via Instagram)

Sekitar tiga hari yang lalu, Nina memposting foto ia dan suaminya, Chandra yang sedang berada di bandara. Rupanya pengantin baru ini akan bertolak ke Eropa untuk honeymoon dan merayakan kemenangan cinta mereka. Europe he’re We come ! Bismillah our Honeymoon.” tulis Nina Zatulini pada judul fotonya. Ah, siapa yang tidak mau diajak honeymoon ke Eropa? Si cantik ini sungguh beruntung, ya.

Sama-Sama Doyan Traveling

Bahagianya Nina dan Suami Honeymoon ke Italia
Bahagianya Nina dan Suami Honeymoon ke Italia (via Instagram)

Pasangan Nina Zatulini dan Chandra ini akan menjadi pasangan favorit selanjutnya setelah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, pasangan Nina dan Chandra tampaknya juga akan sering keliling dunia. Nina dan Chandra memang sama-sama suka travelingg. Ditambah lagi, mereka merasa sudah cukup berada berjauhan saat berpacaran. Kini, mereka akan menikmati waktu bersama dan akan sering-sering pergi jalan-jalan berdua. Ah, senangnya.

Chandra Memang Bikin Nina Klepek-Klepek

Chandra dan Istri Tercinta, Nina Zatulini
Chandra dan Istri Tercinta, Nina Zatulini (via Instagram)

Selama masa berpacaran, Nina maupun Chandra tidak tampak mengumbar kemesraan mereka. Maklum saja, jarak membuat mereka jarang bertemu. Nina yang disibukkan pekerjaannya di dunia hiburan di Jakarta, sedang Chandra sibuk menyelesaikan studinya di Australia. Meski begitu, ternyata Nina begitu menyayangi Chandra. “Cinta sejati tidak terjadi begitu saja, disana terdapat proses yang berkembang. Itu bertumbuh perlahan setelah kita melalui pasang surut kehidupan, kita telah mengalami duka, menangis dan tertawa bersama,” tulis Nina sebagai ungkapan rasanya dalam Bahasa Inggris.

Mesranya Nina dan Chandra Saat Honeymoon
Mesranya Nina dan Chandra Saat Honeymoon (via Instagram)

Pasangan ini mesranya tidak kalah dengan pasangan pengantin baru lain, Dahlia Poland dan Fandy Christian, loh. Saat berada di Italia, Nina kerap memposting video ia dan suaminya saat sedang menghabiskan waktu berdua. Tampak ia sedang menikmati ice cream di tengah suasana salah satu kota paling romantis di dunia. Nina juga tak segan mencium pipi suami tampannya itu di depan umum. Ah, mereka bikin sirik, ya.

Chandra Dapatkan Istri Tercantik

Nina Zatulini dan suaminya, Chandra
Nina Zatulini dan suaminya, Chandra (via Instagram)

Nina Zatulini boleh saja dibilang sangat beruntung mendapatkan suami super sempurna. Selain tampan, Chandra juga pengusaha berhasil yang kaya raya. Di akun sosial medianya, Chandra kerap memposting foto mobil mewahnya, juga jam tangan super mahalnya. Namun, Chandra juga sangatlah beruntung mendapatkan istri secantik Nina Zatulini. Selain cantik, Nina juga terbukti sabar dan setia meski menjalani hubungan jarak jauh selama berpacaran.

Nah, itu tadi foto-foto perjalanan honeymoon pasangan pengantin baru kita, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan ke Eropa. Kita tunggu saja foto-foto mereka lainnya. Bagaimana, sudah sirik sama pasangan cantik dan tampan ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]