Entertainment Seleb Indonesia

Semua Foto di Instagram Lenyap, Nina Zatulini Ingin Memulai Hidup Baru Dengan HIjabnya

Oleh -

Bintang FTV Nina Zatulini adalah salah satu artis yang sangat aktif di sosial media, terutama Instagram. Dalam satu hari Nina bisa mengupload beberapa foto untuk berbagi tentang kesehariannya kepada para penggemer. Hingga kini, Nina sudah memiliki 1 juta follower di Instagram.

Namun kemarin ada yang aneh dari akun Instagram Ibu satu anak ini. Semua foto-foto yang telah diupload Nina selama ini raib tanpa tersisa. Rupanya semua ini terjadi karena akunnya terkena phising. Phising adalah script tipuan yang bisa menyimpan data kamu berupa username, email, dan password. Mulanya Nina mendapatkan email yang menginfokan kalau akunnya akan di-verified dan diminta untuk memasukkan email dan password. Salahnya, Nina langsung percaya dan menyetujui permintaan tersebut.

Usai akunnya menghilang dari tangan Nina, ia berusaha meminta temannya untuk mengirim pesan pada pemegang akunnya. Alih-alih mengembalikan akun tersebut pada Nina, pelaku malah berkeinginan untuk menjual akun Nina seharga $20.000.

Setelah akunnya kembali, ternyata banyak foto yang belum dihapus oleh pelaku. Momen ini dijadikan oleh Nina sebagai ajang bersih-bersih dan memulai semuanya dari nol.

Bintang film Aku, Kau, dan KUA ini seolah ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya dengan tampilan baru di Instagram. Ada yang baru memang dari penampilan Nina kali ini. Dirinya sudah mantap memutuskan untuk memakai hijab. Nina percaya bahwa hijab akan menjadi pelindung kehormatan bagi seorang wanita. Apalagi keputusannya untuk berhijab didukung penuh oleh Chandra.

Melihat perubahan ini tentu saja banyak netizen yang mendukung keputusan Nina. Semoga selalu  istiqomah ya! Next

Apakah Kamu Setuju?