Seleb Indonesia

Menggendut, Nina Zatulini Malah Semakin Cantik dan Menggemaskan

Oleh -

Keberuntungan memang tak jatuh di sembarang orang. Beberapa harus berjuang keras untuk mewujudkan mimpinya berkarir di dunia hiburan tanah air. Beberapa lainnya tak perlu melakukan apa-apa, malah dikejar tawaran untuk turut meramaikan dunia hiburan. Namun, sama saja, jika tak terus mengasah kemampuan, maka akan cepat tergeser dengan para pendatang baru.

Nina Zatulini, merupakan nama yang sudah tak asing di telinga kita. Wajah cantiknya pun banyak menghiasi layar kaca dengan aktingnya yang semakin hari bertambah matang. Belum lama ini, Nina memutuskan mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya. Lihat, yuk, bagaimana perjalanan seorang Nina Zatulini hingga menjadi wanita buncit yang menggemaskan seperti saat ini.

1. Tak Sengaja Jadi Artis

Nina Zatulini saat baru masuk dunia hiburan
Nina Zatulini saat baru masuk dunia hiburan

Jika yang lainnya harus melewati ratusan casting untuk bisa mendapatkan satu peran dalam sinetron film atau iklan, berbeda ceritanya dengan si cantik Nina Zatulini ini. Aktris kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini bisa dibilang tak sengaja menjadi artis. Siapa yang sangka, Nina ditawari seorang manajemen artis untuk ikut casting sebuah sinetron baru saat sedang nge-mall. “Sebenarnya bisa dibilang terjunnya aku ke dunia ini (entertainment, red) karena kebetulan saja. Waktu aku jalan-jalan di blok M, aku ditawari orang dari manajemen artis ikutan casting. Dan Alhamdulillah orang-orang di sini baik-baik, dari pemain sama kru, mereka sering mengajari kalau aku buat kesalahan. Ini sangat mengesankan,” kenang Nina.

2. Debut Lewat Tarzan Cilik

Nina Zatulini saat bermain di Tarzan Cilik
Nina Zatulini saat bermain di Tarzan Cilik

Ternyata, manajemen artis tersebut tak salah telah menggandeng aktris yang  bernama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini untuk ikut casting. Akhirnya, Nina Zatulini berhasil mendapatkan peran dan debut lewat sinetron pertamanya, Tarzan Cilik. Dalam sinetron ini, Nina akan beradu peran di si kecil nan ganteng, Baim. Meski mengaku tak mempunyai modal akting apapun selain dari drama sekolah, Nina berhasil membuktikan bahwa ia memang mampu berakting dengan baik. Hal ini pun terbukti lewat puluhan judul FTV dan sinetron, juga film layar lebar yang berhasil dibintanginya.

3. Sempat Pacaran dengan Rizky Alatas

Nina Zatulini sempat dekat dengan Rizky Alatas
Nina Zatulini sempat dekat dengan Rizky Alatas

Salah satu sinetron hits yang berhasil dibintangi oleh Nina Zatulini adalah Arti Sahabat. Dalam sinetron yang juga melambungkan namanya ini, Nina juga beradu akting dengan Yuki Kato, Stefan William, juga Rizky Alatas. Rupanya, kebersamaan yang terlalu sering di antara Nina dan Rizky, sempat membuat mereka terlibat cinta lokasi. Pasangan yang hanya ganteng dan cantik ini terlihat nyaman dan cocok. Sayangnya, kisah mereka tak bertahan lama. Nina pun melabuhkan hatinya pada seorang lelaki yang tak berhubungan dengan dunia hiburan.

4. Menikah dengan Pengusaha Ganteng dan Kaya Raya

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menikah
Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menikah

Sejak tahun 2014, Nina terlihat menggandeng pacar baru, yaitu Chandra Tauphan. Nina dan Chandra sempat menjalani hubungan jarak jauh. Chandra harus menyelesaikan studynya di Melbourne, Australia, sedang Nina sibuk dengan jadwal keartisannya di Jakarta. Namun, diakui Nina, hubungan LDR-nya sangat seru dan banyak tantangan. Pasangan ini pun berhasil membuktikan bahwa cinta mereka tak bisa dikalahkan oleh jarak. Sekembalinya Chandra ke Indonesia, ia bergegas mengikat kekasihnya, Nina, dengan ikatan pernikahan. Di tanggal 22 Januari 2016, Nina resmi menjadi Nyonya Chandra Tauphan. Tak hanya tampan, Chandra merupakan pengusaha muda yang sukses. Wah, pasangan serasi, ya.

5. Makin Cantik dengan Perut Buncit

Nina Zatulini hamil dan semakin cantik
Nina Zatulini hamil dan semakin cantik

Keberuntungan rupanya tak berhenti sampai di situ. Pasangan Nina dan Chandra kini sedang harap-harap cemas menanti anak pertama mereka. Yap, kini Nina sedang mengandung anak pertama, dan usia kehamilannya sudah mencapai tri semester ketiga. Waktu yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba. Nina mengaku bahwa badannya sudah mulai bengkak-bengkak, dan sepatu, bahkan cincinnya pun tak ada yang muat. Nina juga menjelaskan bahwa berat badannya sudah naik sebanyak 13 kg. Wah, tapi Nina malah terlihat semakin cantik. Aura kebahagiaannya terpancar jelas, ya.

Well, kita doakan saja semuanya berjalan lancar hingga masa persalinan datang, dan ibu anak sehat. Akan secantik atau seganteng apa anak pertama dari pasangan Nina dan Chandra ini, ya? Kamu penasaran juga, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?