Seleb Indonesia

Cantiknya Nina Zatulini Yang Sah Jadi Istri Chandra Tauphan

Oleh -

Setelah menanti kurang lebih 2 tahun, artis cantik Nina Zatulini akhirnya resmi dinikahi oleh sang kekasih, Chandra Tauphan. Kedua menggelarkan akad pernikahan pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin di Hotel Gran Mahakam, Blok M Jakarta Selatan.

Acara yang digelar tertutup tersebut berjalan secara khidmat. Kedua pasangan terlihat tegang di awal acara. Namun, kedua terlihat amat bahagia setelah Chandra mengucapkan kalimat suci yang mensyahkan keduanya sebagai pasangan suami istri.

Nina Zatulini Menikah
Nina Zatulini Menikah [via instagram]
Dalam acara yang didatangai kerabat dan saudara dari kedua mempelai, pemain sinetron Pangeran ini nampak cantik menggunakan baju adat minang berwarna merah. Sedangkan Chandra sendiri mengenakan setelan baju adat minang berwarna keemasan dengan berkalungkan bunga melati.

Kebahagiaan tersebut pertama kali mereka panjatkan lewat akun instagramnya masing. Chandra yang kini sah sebagai suami Nina, mengucapkan banyak doa dalam uanggahan fotonya di IG.“Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang pandai bersyukur atas apa yang kau berikan. Jadikanlah kami suami/istri yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka. #chandraninawedding”.

Nina dan Chandra
Nina dan Chandra [via instagram]
Tak mau kalah dengan Chandra, Ninapun ikut mengunggah foto berbeda. Ia juga tak hanya berdoa namun juga bersyukur bahwa hari H yang selama ini ditunggu akhirnya telah datang juga. “Dan pada akhirnya… Akhirnya pencarian pasangan hidup adalah mencari yang Nyaman, Yang bisa membuat kita aman dan tenang berada di dekatnya, Selalu tertawa bila berada di samping nya, Bersamanya kamu bisa menjadi apa adanya, Serta menghabiskan waktu bersamanya adalah suatu hal yang tidak membosankan…. Bismillah, Another Big day tomorrow#ChandraNinaWedding”

Kabar gembira ini tak hanya dirasakan oleh Nina, Chandra dan keluarga besarnya. Namun, banyak penggemar Nina yang juga turut berbahagia. Mereka juga memberikan banyak dukungan dan doa bagi idolanya lewat komentar di foto-foto instagram Nina.

Artis dan pengusaha yang melangsungkan lamaran pada 3 Oktober 2015 ini akan menggelar resepsi pernikahan pada hari ini di salah satu hotel mewah di Jakarta. Penasaran dengan acara dan juga wajah pasangan baru satu ini? Kita tunggu berita selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?