Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Ini Kabar Nimaz Dewantary Sahabat Rachel Amanda di Sinetron Candy

Oleh -

Pernah dengar nama Nimaz Dewantary kan? Yap, Nimaz adalah salah satu artis muda yang sangat populer di era tahun 2000-an. Namanya sering muncul dalam film dan juga sinetron yang dimainkan oleh Rachel Amanda, dimana Nimaz menjadi pemain pendukung. Bisa dibilang, dimana ada Rachel, di situ pasti ada Nimaz Dewantary.

Nah, sudah ingat dengar artis satu ini kan? Lama menghilang, bagaimana kabar dari Nimaz kini ya? Penasaran kan? Yuk, intip ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Wajah Cantik Nimaz Dewantary Saat Debut di Dunia Hiburan

Wajah Cantik Nimaz Dewantary Saat Debut di Dunia Hiburan
Wajah Cantik Nimaz Dewantary Saat Debut di Dunia Hiburan

Nimaz Indryastuti Dewantary, begitulah nama lengkap dari artis cantik ini. Berbeda dengan Rachel Amanda yang berkarier sejak usia 3 tahun, Nimaz masuk di dunia hiburan setelah berumur 12 tahun. Awal karier dari gadis cantik ini bermula dari bintang iklan di tahun 2005 lalu. Dengan rambutnya yang cantik dan hitam pekat, Nimaz mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan shampo saat itu.

2. Potret Kedekatan Nimaz dan Rachel

Potret Kedekatan Nimaz dan Rachel
Potret Kedekatan Nimaz dan Rachel

Kepopuleran Nimaz pun mulai muncul ketika ia beradu akting dengan Rachel Amanda pada tahun 2006 lalu. Ia ikut berperan dalam film I Love You, Om yang cukup sukses di tahun tersebut. Dari film, Nimaz kembali dipertemukan dengan Rachel di sinetron berjudul Candy dan Namaku Mentari. Dari situ, nama Nimaz mendapatkan banyak sorotan lantaran perannya sangat cocok disandingkan dengan Rachel. Nah, siapa nih yang dulu ngefans banget dengan Nimaz?

3. Terkenal Cantik dengan Wajah Lugunya

Terkenal Cantik dengan Wajah Lugunya
Terkenal Cantik dengan Wajah Lugunya

Selain jago banget berakting, Nimaz menjadi salah satu idola banyak remaja lantaran wajahnya yang cantik. Dengan paras yang lugu, ia mampu menyihir banyak orang untuk terpesona melihatnya. Yap, jika para remaja pria jatuh hati kepada gadis ini, anak gadis malah menjadikannya sebagai salah satu kiblat fashion. Nah, bagaimana pendapatmu dengan kecantikan artis 22 tahun ini saat masih kecil? Menggemaskan bukan?

4. Tumbuh Dewasa, Nimaz Menjelma Jadi Gadis Cantik

Tumbuh Dewasa, Nimaz Menjelma Jadi Gadis Cantik
Tumbuh Dewasa, Nimaz Menjelma Jadi Gadis Cantik

Setelah cukup populer di usia belasan tahunnya, Nimaz tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Si cantik ini tak lagi muncul berakting dan hanya hadir di beberapa acara-acara talkshow. Tak jauh beda saat Nimaz berusia belasan tahun, kini artis ini makin cantik setelah tumbuh dewasa. Wajahnya yang lugu, kini makin menawan dan bikin banyak pria terkagum-kagum melihatnya. Belum lagi dengan tubuhnya yang terlihat seksi dengan baju-baju sedikit terbuka.

5. Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Rachel Amanda

Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Rachel Amanda
Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Rachel Amanda

Meski jarang beradu akting dalam film maupun sinetron, ternyata Nimaz masih memiliki hubungan baik dengan teman-teman lamanya. Salah satunya adalah Rachel Amanda, artis cantik yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Nimaz. Yap, dua gadis cantik ini sering menghabiskan waktu bersama untuk hangout hingga liburan bareng. Bahkan, tak jarang pula Nimaz dan Rachel saling curhat masalah pribadi baik cinta maupun kuliah. Wah, senangnya punya sahabat solid seperti dua artis cantik ini.

6. Baru Saja Lulus Kuliah dan Masih Terjun di Dunia Hiburan

Baru Saja Lulus Kuliah dan Masih Terjun di Dunia Hiburan
Baru Saja Lulus Kuliah dan Masih Terjun di Dunia Hiburan

Empat tahun fokus dengan pendidikannya, Nimaz akhirnya resmi lulus di tahun ini. Artis cantik yang mengambil jurusan Psikologi di Universitas Atma Jaya Jakarta ini baru saja diwisuda dan menikmati kesuksesannya menjadi sarjana. Kendati fokus dengan pendidikannya, ternyata selama ini Nimaz masih tetap berkarier di dunia hiburan. Ia masih bermain beberapa FTV dan beberapa bulan lalu menyelesaikan satu proyek filmnya. Masih menjadi pemain pendukung, kali ini Nimaz beradu akting dengan Fatin Shidqia lewat film Dreams.

7. Cantik Kebangetan, Ternyata Nimaz Sudah Miliki Pacar Ganteng

Cantik Kebangetan, Ternyata Nimaz Sudah Miliki Pacar Ganteng
Cantik Kebangetan, Ternyata Nimaz Sudah Miliki Pacar Ganteng

Memiliki wajah cantik dan rupawan, tentu saja pemeran Rani dalam sinetron Candy ini sudah dikelilingi oleh banyak pria. Sayang, ternyata Nimaz sudah memiliki seorang kekasih. Pria beruntung tersebut bernama M. Radifan Mirza, si ganteng calon pilot. Nimaz sendiri sudah berhubungan cukup lama dengan Irza. Bahkan dua anak muda ini sudah saling kenal dengan anggota keluarganya. Wah, langgeng terus Nimaz!

Baca Juga : Intip Wajah Asmirandah yang Makin Cantik dan Memesona di Usia 27 Tahun

Nah, begitulah kabar dari Nimaz yang kini makin cantik memesona ketika tumbuh dewasa. Well, bagaimana pendapatmu tentang gadis cantik satu ini? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?