Entertainment Seleb Indonesia

Reuni Setelah 5 Tahun, Nikita Willy dan Rezky Aditya Siap Bikin Kamu Baper Abis Dalam Sinetron “Dua Wanita Cantik”

Oleh -

Nikita Willy da Rezky Aditya adalah pasangan artis yang kerap bermain dalam satu sinetron yang sama. Bisa dibilang keduanya adalah couple favorit pemirsa 2000-an. Chemistry Rezky dan Nikita yang kuat mampu membuat pemirsa jadi baper. Keduanya sukes meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Panasonic Gobel Awards setelah dipasangkan dalam sinetron Putri Yang Ditukar tahun 2012 silam.

Lima tahun berlalu, kini SinemArt kembali menggandeng Nikita dan Rezky untuk membintangi sinetron terbaru mereka bertajuk Dua Wanita Cantik. Sinetron ini akan tayang pada hari Senin, 31 Juli mendatang. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta sinetron, bahkan belum juga tayang pemirsa sudah tak sabar ingin segera melihat akting Niki dan Rezky di layar kaca. Berikut selebupdate rangkum bocoran kisah tentang sinetron terbaru hot couple 2000-an ini.

1. Proyek sinetron ini sudah lama dikerjakan, dan sempat mengalami perubahan pemeran utama pria. Sebelum Rezky ditetapkan jadi pemain utama, Kevin Julio yang jadi kandidat pendamping Nikita Willy.

2. “Reznik” adalah sebutan couple untuk Rezky Aditya dan Nikita Willy. Saking sayangnya dengan pasangan ini, pemirsa membuat panggilan khusus tersebut. So sweet deh para fans ini.

3. Rezky akan berperan sebagai Galang sementara Nikita Willy akan berperan sebagai Alena. Gimana chemistry keduanya, masih kuat banget kan? Siap-siap dibikin baper ya nanti!

4. Belum tayang, Dua Wanita Cantik sudah ditegur KPI karena salah satu adegan promonya dinilai berlebihan. Selain revisi cerita, tim produksi harus mengganti beberapa pemainnya.

5. Donny Michael adalah pemain baru usai revisi dari KPI, di sini lagi-lagi dirinya akan berperan sebagai sosok antagonis bernama Bara.

6. Vira Yuniar nantinya akan berperan sebagai Yustin yang merupakan ibu dari Alena. Ia adalah seorang pembantu yang terpaksa harus pergi dari rumah majikannya. Kebayang kan kalau ceritanya pasti bakal sedih?

7. Nikita Willy terkenal dengan akting sedihnya yang begitu menghayati, sehingga membuat siapa saja yang melihatnya jadi ikutan mengharu biru.

8. Cie nggak cuma di depan kamera aja ya ternyata Reznik mesra, lagi break syuting keduanya masih terlihat akrab bagai dunia milik berdua. Bikin gemes deh!

9. Selain Vira Yuniar, ada juga aktor kawakan Sultan Djorghi yang diduga akan menjadi ayah dari Donny Michael. Wah, bapak anak antagonis dong!

10. Seolah tak ingin dipisahkan dari sang istri, Teuku Ryan juga ikut berperan dalam sinetron ini. Kira-kira raja sinetron 2000-an ini bakal jadi antagonis atau protagonis ya?

Kamu semua pasti juga sudah nggak sabar dengan sinetron terbaru Reznik ini bukan? Ide cerita yang ditulis oleh Hilman Hariwijaya ini sepertinya cukup menjanjikan untuk ditonton. Hilman sendiri adalah penulis serial Lupus yang terkenal di awal milenium dulu. Semoga saja sinetron ini bisa menghadirkan cerita yang berbeda dan menjadi obat rindu atas chemistry Nikita Willy dan Rezky Aditya. Next

Apakah Kamu Setuju?