April 25, 2024
Nikita Willy dan Tutde via wowkeren

Nikita Willy dan Tutde via wowkeren

Tidak terasa sudah satu tahun lamanya artis cantik Nikita Willy menjalin hubungan asmara dengan seorang pria Bali bernama Tutde. Belum lama ini, Nikita terlihat merayakan hari jadiannya yang pertama dengan Tutde. Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini pun berbagi kebahagiaan dengan menggungah foto romantis dengan Tutde di akun Instagram miliknya.

Aktris berusia 22 tahun ini mengunggah foto romantisnya bersama Tutde untuk merayakan hari jadi pacarannya tersebut. Foto tersebut diambil saat Nikita menjalani liburan romantis bersama Tutde di Yunani. Dalam foto, Nikita tampak berfoto selfie bersama Tutde dengan pemandangan indah di belakangnya. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. “Happy one amazing year,” tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto.

Nikita Willy dan Tutde via wowkeren
Nikita Willy dan Tutde via wowkeren

Foto romantis yang diunggah Nikita ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji keserasian keduanya. Selain itu ada juga netizen yang mendoakan agar hubungan Nikita dan Tutde bisa tetap langgeng.

“Congraz jeng nikita Ahmad Sahroni semoga langgeng!!” tulis akun hwa_sh0p. “Serasi banget,” komentar seorang netizen. “Langgeng selalu sayang, cepat nikah,” ujar akun mertha_wati. “Langgeng yaa princess,” ucap pemilik akun_ayurizmaip. “Happy aniv smoga jodoh,” komentar netizen lainnya. “Paling suka bgt sma pasangan ini,” ungkap netizen yang lain.

Meski begitu, ada juga sebagian netizen yang justru lebih tertarik membahas tentang agama jika keduanya menikah. “Semoga langgeng dan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Masalah perbedaan keyakinan masih ada solusi yang baik,” imbuh akun ryandamayanti19. “Demi apapun nggak tahu mau komentar apa terserah aja lah yang penting jangan pindah agama,” ucap pemilik akun sellasafira31 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *