Seleb Indonesia

Nikita Willy Pilih Aliando Syarief Atau Verrell Bramasta ?

Oleh -
Nikita Willy via viva
Nikita Willy via viva

Aliando Syarief sempat menghebohkan publik karena menyatakan cinta kepada Nikita Willy. Aliando pun mengaku mengagumi artis cantik tersebut. Namun, diam-diam Verrell Bramasta juga menyatakan mengagumi sosok bintang sinetron Putri Yang Tertukar itu.

Mengundang bintang tamu Verrell Bramasta disalah satu acara televisi swasta, pria ganteng itu ditanya berbagai pertanyaan perihal kedekatannya dengan Nikita Willy. Pria yang pernah dekat dengan Cinta Laura ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengagumi keterampilan akting yang dimiliki Nikita.

Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang pada saat itu menjadi host, kemudian bertanya kepada Verrell tentang Nikita. Verrell sempat malu-malu, tapi akhirnya berterus terang bahwa dia mengagumi pesinetron cantik itu. “Jadi elu mau saingan sama Aliando Syarief? Terus gimana Yuki Kato?,” tanya Ruben Onsu.

Lantaran dicerca berbagai pertanyaan, putra dari Venna Melinda itu tampak kebingungan dan hanya terdiam tidak bisa mengatakan apapun. “Gimana ya, saya hanya mengagumi saja. Aktingnya bagus,” jawab Verrell Bramasta.

Dalam acara itu pula, ada sebuah kejutan yang diberikan kepada Verrell. Tidak disangka dan diketahui Verrell, acara tersebut pun mendatangkan Nikita Willy sosok yang dikagumi Verrel sebagai salah satu bintang tamu. “Jadi Nikita pilih Aliando atau Verrell?,” tanya Raffi Ahmad selang kehadiran Nikita Willy.

Tidak bisa memilih, gadis cantik ini malah tersenyum mengelak dengan menjawab memilih Raffi Ahmad. “Pilih kamu saja deh, bagaimana?,” jawab Nikita Willy. Mendengar jawaban Nikita itu, Raffi Ahmad kegirangan dan langsung memegang tangan Nikita seraya berkata, “Uh senangnya,” pungkas Raffi Ahmad tertawa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page