Seleb Indonesia

Nikita Willy Kini Dekat Dengan Teuku Rasya

Oleh -
The Freaks via sindonews
The Freaks via sindonews

Nikita Willy sekarang tampak sangat dekat dengan Teuku Rasya usai dipertemukan di dalam sebuah proyek musik. Mantan kekasih Diego Michiels itu bahkan sudah menganggap Teuku Rasya sebagai adiknya sendiri. Banyak penggemar menduga hubungan yang terjalin diantara kedua selebriti tersebut disebabkan oleh perasaan lain.

Namun hhusus hubungan ini agaknya terlibat dari sisi emosional secara kebetulan. Pasalnya, Nikita memang tidak memiliki adik laki-laki. Sebaliknya, Teuku Rasya juga tidak mempunyai kakak perempuan. Meski berbeda usia yang terpaut lumayan jauh, bisa juga memicu adanya hubungan spesial ini.

Nikita Willy sudah berusia 21 tahun, sedangkan Teuku Rasya baru 16 tahun. “Aku sih paling deket sama Rasya. Dia (Rasya) nganggap aku seperti kakak, karena Rasya itu enggak punya kakak, sedangkan aku juga enggak punya adik laki-laki kan,” ungkap Nikita Willy di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (3/9).

Selain itu, Nikita Willy juga tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aliando Syarief. Akan tetapi hingga saat ini, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu tetap membantah soal adanya hubungan spesial di antara mereka berdua. “Itu cuma berita saja karena emang aku terlibat dalam The Freaks. Dan aku perempuan satu-satunya di antara tiga laki-laki,” ujar Nikita soal The Freaks yang digarap bareng Teuku Rasya dan Aliando Syarief itu.

Tidak hanya berhenti sampai di sini, Nikita Willy pun kembali dikabarkan memiliki kedekatan dengan anggota lainnya dalam The Freaks yakni Calvin Jeremi. Tapi, lagi-lagi mantan kekasih dari Diego Michiels membantah kabar tersebut. Menurutnya, hal ini karena dirinya menjadi satu-satunya perempuan dalam grup yang diproduseri Agnez Mo tersebut.

Di antara Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Teuku Rasya, Nikita memang lebih dekat dengan Rasya. “Kemarin aku juga di gosipin sama Calvin Jeremy, kenyataannya sih enggak. Kita kan cuma berhubungan soal kerjaan aja kok. Paling dekat sih sama Rasya karena dia yang paling kecil kan. Dia enggak punya kakak cewek dan aku enggak punya adik cowok. Jadi, kita sering curhat-curhatan, sharing saja,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page