Seleb Indonesia

Nikita Cuek Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga

Oleh -

Artis cantik Nikita Mirzani sepertinya memang tidak pernah bisa lepas dari yang namanya sensasi. Ibu dua anak ini kerap menjadi bahan sindiran haters lantaran kebiasaannya pamer lekuk tubuh dalam balutan busana seksi. Nikita juga disebut sebagai perusak rumah tangga orang lantaran hubungannya dengan anggota DPRD Sulawesi Utara, Dicky Magakansa.

Seperti yang dikabarkan, Dicky saat ini sudah berstatus sebagai suami orang. Tapi beberapa foto mesranya dengan Nikita langsung memunculkan kabar kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan pemain film Comic 8 tersebut. Tudingan sebagai perusak hubungan orang tentu membuat Nikita risih juga. Dia pun langsung membantahnya dan meminta haters agar melihat kondisi lebih dahulu sebelum menuduh yang tidak-tidak.

Menurutnya, sebelum menuding lebih baik menanyakan dulu lelakinya. Apalagi lelaki yang sudah mempunyai istri cantik, namun masih berniat selingkuh. Secara logika, ada yang salah dengan hal itu. “Kalau ada wanita dibilang jadi orang ketiga, ditanya dulu lelakinya. Misalkan ya kalau dia mempunyai istri cantik, kenapa masih berselingkuh juga,” kata Nikita Mirzani di Blue Grass, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Nikita Mirzani via kapanlagi
Nikita Mirzani via kapanlagi

“Berarti kan ada sesuatu yang nggak beres di rumah tangganya. Kadang kasihan buat orang ketiga dibilang perusak. Padahal nggak ada asap kalau nggak ada api. Nggak ada tamu kalau nggak dibukakan pintu. Logikanya kan kayak gitu. Mau dibilang selingkuhan, perusak rumah tangga orang, Niki sih terserah aja,” sambung wanita yang akrab disapa Niki tersebut.

Belakangan diketahui kalau sosok yang menyebut Niki sebagai perusak rumah tangga orang adalah istri Dicky, Feibe Carundeng. Keduanya bahkan sempat bertemu di salah satu acara televisi. Nikita sendiri mengaku tidak banyak mengenal sosok Feibe ini. “Niki sih nggak mau nanggepin ya, Niki nggak suka marah-marah. Niki anaknya sudah dua, sudah tua. Kalau ada yang marah Niki senyumin. Kalau dibales sama-sama gilanya,” ucapnya.

Nikita sendiri tidak tahu alasan dari tudingan selingkuh. Situasi itu bermula dari video yang diunggahnya, padahal dia tak berniat menyindir siapa pun. “Niki juga bingung. Jadi gini, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus ada posting-posting nyanyi Hamil Duluan, apa segala macam. Niki┬ánggak pernah mention siapapun, nggak pernah merusak nama juga. Niki bingung kalau ada yang tersinggung terus dikait-kaitkan,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?