Seleb Indonesia

Nikita Mirzani Lebih Nyaman Gak Berhijab, Kenapa?

Oleh -

Usai menjalani ibadah umrah beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani sempat dibanjiri pujian karena penampilannya yang sejuk dengan balutan hijab. Namun sayangnya kesejukan yang ditampilkan Niki ternyata tak bertahan lama. Pasalnya ada beberapa faktor yang melatar belakanginya.

Baca Juga: 5 Putri Kerajaan yang Super Cantik Dari Seluruh Dunia

Lantas apa sajakah faktor tersebut? Yuk kita cari tahu sama-sama!

1. Ingin Jadi Diri Sendiri

Datangnya bulan puasa ini membuat semua kaum muslim berlomba-lomba memperbaiki diri dalam segi apapun, tak terkecuali dengan Nikita Mirzani. Tapi anehnya niki sama sekali tak merubah ‘aspek’ dalam dirinya terkait Ramadan. Hal ini memang terdengar sedikit aneh tetapi semua itu adalah nyata. Niki mengaku bahwa ia tak perlu merubah diri 180 derajat dengan merubah penampilan dan sebagainya.

Ingin Jadi Diri Sendiri
Ingin Jadi Diri Sendiri [ImageSource]
Karena menurut Niki ketimbang menutup aurat tetapi sikap dan sifat kita masih tetap sama itu artinya tak ada yang berubah pada diri kita. Alasan lainnya ialah Niki tak mau jika harus menutup aurat hanya sementara. Tak lupa juga ia memberi wejangan bahwa jika ingin religius tak melulu menunggu lebaran atau puasa tiba.

2. Belum Siap Sepenuhnya

Setibanya dari tanah suci beberapa waktu yang lalu, masyarakat sempat terpesona oleh kecantikan yang diemban Nikita Mirzani. Selain gaya busana Nikita yang tertutup dan sopan, Niki juga membagi pengalaman perjalanan umrahnya kemarin melalui sosial media. Di tengah teriknya matahari dan suhu yang ekstrim Niki tetap bersemangat menjalankan ibadahnya.

Belum Siap Sepenuhnya
Belum Siap Sepenuhnya [ImageSource]
Sejatinya keinginan untuk berhijab telah tertanam dalam pikiran bintang film Taman Lawang tersebut. Tetapi sayangnya niat mulia itu sepeprtinya harus terhambat berkat keyakinan hati Niki yang belum mantab. Selama di Mekkah Niki mengaku mencari petunjuk untuk berhijab dengan melakukan beberapa ibadah seperti sholat Istikharah dan lain-lainnya. Namun sekali sayangnya hati Nikita masih belum bisa.

3. Masih Merasa Kotor

Niat berhijab sepulangnya dari umrah memang telah tertanam dalam hati seorang Nikita Mirzani. Kendati demikian nampaknya niatan baik tersebut masih saja tertunda. Ya, selain beberapa faktor yang telah disinggung barusan, Niki sendiri merasa masih perlu berbenah diri. Pasalnya ia tak ingin jika kepalanya saja yang ditutupi sedangkan perbuatannya masih sama.

Masih Merasa Kotor
Masih Merasa Kotor [ImageSource]
Tetapi pepatah mengatakan jika kita bisa karena terbiasa. Makna ungkapan tersebut tentunya sangat pas menggambarkan keadaan Niki yang sekarang ini. Pasalnya Niki sendiri belum mencoba melakukannya. Siapa tahu seiring dengan berjalannya waktu sikap dan sifatnya ikut terbenahi juga. Kalau menurut kalian Guys?

4. Tak Yakin

Seperti yang kita tahu bahwa Nikita Mirzani memang telah beberapa kali menginjakkan kakinya ke tanah suci. Kendati demikian, sepulangnya dari sana, aktris kontroversial satu ini malah sering terlibat kasus yang mengakibatkannya berurusan dengan kepolisian. Belum lagi kebiasaan-kebiasaan Nikita yang menjadikannya jelek di mata publik.

Tak Yakin
Tak Yakin [ImageSource]

Baca Juga: Bukti ‘Kekejaman’ Ahmad Dhani Pada Maia Estianty

Seolah tak jera, Nikita mengulangi kesalahannya lagi dan lagi. Kendati demikian, sepulangnya dari umrah kemarin, Nikita mengaku ingin berubah dengan berhijab sebagai langkah utama. Tetapi alih-alih mewujudkannya Nikita malah kembali merasa tak yakin apakah ia sudah bisa meninggalkan larangan Tuhan-nya atau belum. Next

Apakah Kamu Setuju?