Seleb Indonesia

Baikan dengan Dewi Persik, Kini Julia Perez Perang dengan Nikita Mirzani

Oleh -

Salah satu resiko menjadi artis adalah harus siap segala kehidupan pribadinya terekspose. Persahabatan para artis, seperti yang terjalin antara Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella. Keduanya terlihat sangat jelas saling mengasihi. Namun, permusuhan yang terjadi antara para artis pun tak bisa disembunyikan.

Masih ingat kan perkelahian sengit antara Julia Perez dan Dewi Perssik? Dua artis seksi ini awalnya dipertemukan dalam sebuah film layar lebar. Namun, Julia Perez dan Dewi Perssik malah terlibat konflik dan berujung dengan perkelahian yang saling jambak dan pukul. Tak hanya itu, konflik antara dua artis super seksi ini akhirnya membuat keduanya harus merasakan mendekam di penjara. Kini, Julia Perez harus ‘perang’ dengan artis seksi lainnya. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Berbaikan dengan Musuh Lama, Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio
Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio

Karena pertikaian sengitnya dengan Dewi Perssik, Julia Perez harus mengalami pengalaman pahit, yaitu mendekam di penjara selama kurang lebih tiga bulan. Hal yang sama pun harus dirasakan oleh Dewi Perssik. Dalam beberapa waktu pun keduanya masih terlihat sedang perang dingin. Dewi bahkan sempat menghina lagu yang dibawakan oleh janda Gaston Castano tersebut. Namun, pemandangan indah terlihat saat Eko Patrio menggelar acara khitanan anaknya. Tak hanya terlihat akur, Dewi Perssik dan Julia Perez malah terlihat menyanyi juga menari bersama. Banyak penggemar yang bernafas lega, kedua idola mereka ini akhirnya bisa berbaikan. Tuh kan, jadi adem melihatnya.

2. Julia Perez Tiba-tiba Bikin Heboh Sosial Media

Nikita Mirzani ribut dengan Julia Perez
Nikita Mirzani ribut dengan Julia Perez

Namun, beberapa waktu sebelumnya, Julia Perez sudah terlibat perang baru dengan artis seksi lainnya, yaitu Nikita Mirzani. Lewat sosial media, Twitter miliknya, Julia Perez tiba-tiba menghebohkan dengan cuitannya yang marah-marah pada Nikita Mirzani. Dalam cuitannya, Jupe bahkan menyebut Nikita sebagai perempuan sarap yang berani dengan orang kecil. Cuitan-cuitan Julia Perez ini dikarenakan kekesalan dirinya saat melihat asistennya Lucky, mengaku dipukuli oleh Nikita Mirzani dan teman lelakinya saat sama-sama berada dalam sebuah klub malam. Karena langsung menghilang begitu saja tanpa meminta maaf, Julia Perez pun geram.

3. Tak Terima Dituduh, Nikita Ambil Tindakan Hukum

Nikita Mirzani laporkan Julia Perez
Nikita Mirzani laporkan Julia Perez

Rupanya, saat Julia Perez ‘ngamuk’ di sosial media, Twitter, Nikita Mirzani masih belum sadar tentang apa yang sedang terjadi. Saat bangun pagi, ia pun mengaku kaget dengan berbagai notifikasi yang masuk dalam smartphonenya. Nikita pun langsung membalas tak tahu menahu tentang kejadian yang menimpa asisten Julia Perez tersebut. Merasa tak terima karena dituduh begitu saja, Nikita pun ambil tindakan hukum dengan melaporkan sahabat Ayu Ting Ting tersebut. Nikita merasa geram karena menganggap tindakan Jupe yang langsung menyerangnya lewat sosial media sudah di luar batas dan tidak dapat dibiarkan begitu saja. “One more thing, ga usah telepon-telepon gue lagi, dan jangan pernah ikut campur sama masalah gue, urus aja hidup loe yang penuh dengan drama, loe kan tau no telepon gue ka Jupe, kenapa loe harus fitnah gue di sosmed !! jelas Nikita.

4. Upayakan Damai, Nikita Malah Santai di Hongkong

Nikita malah liburan ke Hong Kong
Nikita malah liburan ke Hong Kong

Tahu bahwa tuduhannya ternyata salah, Julia Perez pun meminta maaf dan mengupayakan mengajak Nikita Mirzani untuk berdamai. Nikita pun meminta Julia Perez melakukan permintaan maaf padanya lewat sosial media. Namun, meski Jupe sudah meminta maaf lewat sosial media seperti yang diminta, Nikita Mirzani tetap tak menarik laporannya. Nikita Mirzani malah terlihat sedang meninggalkan Indonesia dan menuju Hongkong untuk mengajak kedua anaknya jalan-jalan. Meski terlihat sering terlibat konflik dengan artis lain dan mendapat cap artis yang sering menuai sensasi, Nikita Mirzani memang merupakan sosok ibu yang baik. Sebagai single mother, Nikita Mirzani memang selalu menyediakan waktu untuk mengajak kedua anaknya berlibur dan menikmati waktu bersama. Ini bukan pertama kalinya Nikita memboyong kedua anaknya untuk menikmati liburan ke luar negeri.

5. Terima Tantangan ‘Perang’

Julia Perez melaporkan balik Nikita Mirzani
Julia Perez melaporkan balik Nikita Mirzani

Melihat tak adanya niat Nikita untuk berdamai, akhirnya Jupe pun mengambil tindakan hukum untuk melaporkan balik janda dengan dua anak tersebut. Kemarin, pada hari Minggu, 11 Desember 2016, ditemani dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Julia Perez melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan melakukan fitnah dan pencemaran nama baik. “Klien kami sudah melakukan (upaya diskusi) baik secara media elektronik atau media sosial. Nyatanya sampai saat ini kami belum mendapat kabar apakah  bisa sama-sama duduk bersama, musyarawah. Akhirnya kami menempuh jalur hukum” jelas Sandy Arifin.

Wah, rupanya perseteruan sengit antara dua artis seksi sepertinya akan terulang lagi, ya. Cuma kali ini bukan lagi melawan Dewi Perssik, tapi Nikita Mirzani. Hmm, apakah keduanya akan sama-sama masuk hotel prodeo lagi, ya? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?