Seleb Indonesia

Cekcok, Nikita Mirzani Sebut Evelyn Lesbi Kecil Sampai Pertanyakan Jenis Kelamin

Oleh -

Perseteruan di dunia selebritis kembali terjadi. Kali ini menimpa aktris seksi penuh sensasi Nikita Mirzani dan mantan istri komedian Aming yakni Evelyn Nada Anjani. Bahkan bisa dibilang kalau cek-cok yang terjadi kali ini cukup buruk. Tampak menyedihkan karena dulu Nikita dan Evelyn sempat bersahabat.

Peristiwa ini sempat diabadikan dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Terlihat jika Nikita dan Evelyn tampak kesal. Awalnya Nikita mempertanyakan alasan Evelyn yang tak ingin bertemu dengannya dalam program tersebut. Bahkan Nikita menilai jika Evelyn-lah yang membuat Aming membencinya.

Terus-menerus dicecar, rupanya Evelyn menjadi sebal. Hingga akhirnya Evelyn langsung mengeluarkan umpatan kasar kepada Nikita dan para penonton serta kru program itu. Mendapat sikap seperti itu, Nikita langsung curhat di Instastory dan di situlah saling sindir di antara Nikita-Evelyn bermula dan tak kunjung usai.

Seolah membenarkan aksinya, Evelyn menjelaskan dengan enteng, ‘Gue cuma wakilin perasaan banyak orang di Indonesia yang pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang. Masa’ dikatain doang ngambek sih, jawara…wkwkwkwk #cemen ah’.

Mendapatkan balasan begitu, Nikita pun berkomentar panjang lebar, ‘Baru kali ini gue dikatain anji** di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya nggak gue tonjok mulutnya. Alhamdulillah Ya Allah, Niki udah bisa jadi orang yang sabar. Yah sih lesbi kecil kesenengan abis bilang anji**. Dia nggak tahu abis itu si lesbi diomongin satu studio. Masa’ iya gue ngambek, dasar lesbi kecil bego. Ga guna juga ngeladenin itu lesbi kecil nggak tahu diri’.

Tak cuma itu saja, Nikita juga menyindir bagaimana dirinya sempat mengajak Evelyn ke Hong Kong untuk menjadi DJ yang dia bayar dengan uang pribadi. Sindiran itu langsung dijelaskan Evelyn dengan mengunggah keterangan salah satu warganet, ‘Emang bener Evelyn masuk ke manajemennya Nikita. Tapi waktu ke Hong Kong, Evelyn diundang karena banyak fans jadi dia nge-DJ dan Nikita nyanyi. Tapi dari 200 tiket itu, 95% fansnya Evelyn. Fansnya Nikita ya cuma lima orang’.

Seolah ingin menyudahi, Nikita pun kembali berkomentar di Instastory mengenai pembelaan Evelyn, ‘Iya aja lah cewe halu. Eh, cewe apa cowo sih? Bilang banyak fansnya. Iya banyak aja deh, banyak yang wujudnya kayak elo. Maklum lah ya, cewe jadi-jadian kan punya kepribadian ganda’. Next

Apakah Kamu Setuju?