Seleb Indonesia

Nikita Mirzani Umroh, Pakai Hijab Terlihat Anggun

Oleh -

Tak lama keluar dari jeruji besi, kini artis kontroversial Nikita Mirzani kembali hadir dengan berbagai pengalamannya. Jika biasanya ia muncul dengan berita panas, kini Niki mengusung kesejukan dengan bertandang ke negeri Ka’bah untuk menjalankan ibadah umroh.

Tak hanya itu, mantan kekasih Rizky The Potters itu juga membawa keseruan dan segudang cerita terkait perjalanannya ke Saudi Arabia. Mau tahu ceritanya?! Di sini aja!

1. Cantik dengan Balutan Hijab

Dalam mengisi Ramadannya kali ini artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Baim Wong ini memilih bertandang ke tanah suci untuk memperdalam ibadah dan menentramkan hati. Tak ketinggalan, artis berstatus janda ini juga menutup seluruh auratnya dengan busana muslimah syar’i plus cadar sebagai pelengkapnya. Di kala tampilannya tertutup seperti ini membuat predikat buruk yang sempat tersemat pada Niki seolah memudar.

Cantik Dengan Balutan Hijab
Cantik Dengan Balutan Hijab [ImageSource]
Tak hanya itu saja, Niki juga berkali-kali lipat ketara lebih cantik sekaligus menentramkan hati bagi siapapun yang memandang. Dan terlepas dari itu semua, bertandangnya Niki ke tanah suci kali ini memang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Maha Pencipta. Nampak sekali Niki khusuk dan menikmati setiap momentum yang berlangsung di kiblat seluruh umat muslim di dunia itu.

2. Berkunjung ke Bukit Cinta

Tak mau tanggung-tanggung, dalam kesempatan umrohnya kali ini Niki juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Jabal Rahmah alias Bukit Cinta. Di mana Bukit tersebut ialah salah satu tempat yang dipercayai sebagai latar bertemunya Nabi Adam dan Hawa. Guna mencapai salah satu destinasinya tersebut, Nikita dan sang bunda dituntut untuk berjalan di tengah teriknya matahari Arab Saudi sampai kakinya terasa bengkak.

Berkunjung Ke Bukit Cinta
Berkunjung Ke Bukit Cinta [ImageSource]
Kendati demikian, perjalanan artis beralis tebal ini nyatanya tak sia-sia dengan sampainya ia di Jabal Rahmah. Dan mengunjungi setiap jengkal kawasan tanah suci, tentu tak afdol jika tak berdoa dan meminta kepada Yang Maha Kuasa bukan?! Yupps, mantan istri Sajad Ukra ini juga memanfaatkan momentum ketika bertawaf ke Jabal Rahmah dengan berdoa. Di sana Nikita meminta jodoh yang sholeh kepada Allah SWT.

3. Puasa 15 Jam

Tujuan pertama yang diemban Niki ke tanah suci memang berat dan mulia. Pasalnya, selain beribadah dengan khusuk Niki pun dituntut melawan hawa nafsu dari segala hal yakni dengan berpuasa. Bicara soal puasa, artis yang sempat terlibat kasus adu pukul di sebuah klub itu sedikit membagi kisahnya seputar pengalaman puasanya pasca pulang dari tanah suci kemarin.

Puasa 15 Jam
Puasa 15 Jam [ImageSource]
Di mana ia menuturkan bahwasannya puasa waktu itu (di Mekkah) sangat menyenangkan, ramai dan sedikit lama dengan durasi waktu hampir 15 jam-an. Selain itu Niki juga dituntut beradaptasi dengan cuaca ekstrim yakni 48 derajat celcius, yang walhasil membuat mukanya kering saking panasnya. Namun kendati demikian Niki tetap bersemangat, bahagia dan ikhlas untuk menjalani ibadahnya.

4. Harapan Nikita Pulang Umroh

Sepulangnya dari tanah suci kemarin, Niki membawa banyak harapan seperti perihal jdooh dan kehidupan. Tak hanya itu, seolah mendapatkan petunjuk, Niki pun berkeinginan untuk bisa menutup aurat secepatnya. Di sana Niki mengaku melakukan sholat Istikharah guna memantapkan diri agar dipermudah dalam menutup auratnya. Tetapi sayangnya, wanita kelahiran 29 tahun silam ini ternyata masih dilanda bimbang.

Harapan Nikita Pulang Umroh
Harapan Nikita Pulang Umroh [ImageSource]
Pasalnya, Niki mengakui bahwa keputusan berhijab tersebut harus diyakini dan dimantapkan dari dalam, artinya ia tak mau jika kepalanya saja yang berkerudung tapi hatinya tidak. Selain itu, keputusan berhijab ini juga bertentangan dengan kebiasaan Niki yang seperti kita ketahui. Dan perihal pelik yang berkecamuk dalam pikirannya sendiri ialah, sudah sanggup dan mampukah ia meninggalkan larangan Tuhannya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page