Seleb Indonesia

Usai Sindir Ayu Tingting di TV, Nikita Mirzani Adu Komen dengan Haters

Oleh -

Kemarin, jagad hiburan sempat gempar dengan kemunculan artis sensasional, Nikita Mirzani di salah satu acara show televisi swasta. Dalam acara yang dibawakan Feni Rose dan turut dihadiri Jessica Iskandar itu, Nikita Mirzani menyindir penyanyi dangdut sekaligus pemain sinetron, Ayu Tingting.

Sindiran Nikita tersebut sontak menuai pro dan kontra dari kubu fans dan haters Ayu Tingting. Bahkan, penggemar Ayu yang nggak terima dengan ucapan Nikita langsung perang komentar di akun instagram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani beberapa kali sebut nama Ayu Tingting

Dalam salah satu sesi rumpi, Feni Rose memperlihatkan artikel yang berisi tentang geng sosialita Jessica yang sempat liburan ke Singapura. Tapi tiba-tiba Nikita nyeletuk dan menyebut nama Ayu Tingting.

Kurang satu nih, Ayu Ting Ting”, celetuk Niki yang langsung disambut tawa penonton.

Loh dia kan followernya terbanyak di Asia juga”, lanjutnya.

“Iya tapi itu bukan gengnya ini kali”, jawab Feni Rose.

Oh, nggak masuk sosialita ya, cuma sosial media”, ujar Nikita.

Tapi rupanya, sindiran Nikita nggak sampai di situ saja. Setelah mendengar protes Jessica yang merasa dijatuhkan dengan ucapannya, Nikita kembali menjawab.

“Nggak dong, justru bagus itu, mending dinikahin daripada disimpen. Ya Tuhan salah lagi deh niki, abis deh nih gue sama bala jaer.” celetuknya lagi.

Akun instagram Nikita Mirzani memanas

Seusai acara tersebut ditayangkan, kini giliran akun instagram Nikita Mirzani yang memanas. Mantan istri dari Sajad Ukra ini memposting sebuah foto saat ia sedang tertawa bersama Feni Rose dan Jessica Iskandar dalam acara itu. Ia pun menulis caption yang nggak lepas dari nada menyindir.

Ribuan netizen pun berbondong-bondong mengomentari foto tersebut. Kalau biasanya Nikita sering dihujani hujatan, kali ini wanita berusia 30 tahun itu malah banjir pujian atas sindiran yang ditujukannya kepada Ayu Tingting. Nggak hanya foto, beberapa jam kemudian Nikita mengunggah sebuah video berisi dirinya dan kedua anaknya yang sedang menutup hidung. Captionnya lagi-lagi bernada sindiran, dan menyebut-nyebut tentang ikan mujair.

Nikita adu komentar dengan fans Ayu

Meski menuai banyak pujian dari netizen, tapi rupanya ada beberapa fans Ayu yang nggak terima dan langsung menghujat Nikita. Nggak mau kalah, Nikita membalas komentar itu dan mereka pun adu komentar di akun instagram Nikita, seperti dilansir dari akun @lambenyinyir

Pernah bermasalah dengan artis lain

Nikita Mirzani memang sudah terkenal sering menuai berbagai sensasi. Wanita bertubuh seksi ini juga sempat bermasalah dengan beberapa artis dan yang terakhir adalah dengan pelantun lagu Belah Duren, Julia Perez. Saat itu Nikita dan teman laki-lakinya dituding telah memukul asisten Julia Perez. Merasa nggak terima, Jupe pun meluapkan kekesalannya di twitter. Sedangkan Nikita yang nggak merasa melakukan hal yang telah dituduhkan kepadanya kemudian melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya. Kabar terakhir, keduanya sudah berbaikan lagi, bahkan Nikita sempat menjenguk Jupe di rumah sakit.

Well, nggak ada satupun yang mengerti apa maksud dari ucapan Nikita Mirzani dalam acara tersebut. Tapi, sindiran yang terlanjur dilontarkan Nikita tentu memancing pro dan kontra netizen, terutama dari pihak bala jaer. Yah, kita tunggu saja akan seperti apa kelanjutannya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page