Entertainment Musik

Wow! Nikita Mirzani ‘Salto’ Seksi Di Konser SLANK

Oleh -

Siapa sih yang kenal dengan Band SLANK? SLANK merupakan salah satu band legendaris tanah air yang turut meramaikan blantika musik Indonesia. Digawangi oleh Kaka, Abdi, Ridho, Ivanka, dan Bimbim ini menjadi salah satu musisi paling berpengaruh. Untuk jumlah penggemar, jangan ditanya. Slanker sudah tersebar di semua penjuru Indonesia. Setiap kali SLANK mengadakan konser, pasti akan dibanjiri para slanker yang setia.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 18 September 2016, SLANK hadir meramaikan LIZTOMANIA. LIZTOMANIA merupakan konser musik tanah air yang rutin diadakan setiap bulannya. Konser SLANK yang kali ini bertajuk ‘Not For Sale’ juga mengundang Tio Pakusadewo, dan si seksi Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani menunjukkan antusiasmenya karena akan bekerja sama dengan band legendaris tanah air, SLANK. Dalam acara ini, Nikita akan berkolaborasi, juga membacakan puisi diiringi oleh SLANK. NAmun, rupanya tak hanya itu yang dilakukan Nikita Mirzani di atas panggung.

Aksi Nikita Mirzani di atas panggung
Aksi Nikita Mirzani di atas panggung

Tampak Nikita Mirzani bergaya seksi, hingga salto, dan mengangkat kakinya tinggi-tinggi, sementara SLANK sedang bernyanyi. Nikita pun mengunggah aksinya di atas panggung tersebut ke dalam akun Instagramnya. Meski ada saja yang mencibir kelakuan ajaib ibu dari dua anak ini, namun tak sedikit yang mendukung dan mencintai Nikita Mirzani karena tidak pernah munafik dan apa adanya.

Nyatanya, LIZTOMANIA kemarin sukses besar. Selain tiket yang dijual dengan harga 250 ribu hingga 750 ribu ini laku habis terjual, para penonton rupanya sangat puas dengan sajian SLANK dan para tim kreatif. Selain Nikita Mirzani, ternyata ada juga Marsha Timothy yang kebagian membacakan puisi. Penampilan Marsha pun berhasil mencuri perhatian para penonton LIZTOMANIA.

Pembacaan Puisi oleh Marsha Timothy di LIZTOMANIA
Pembacaan Puisi oleh Marsha Timothy di LIZTOMANIA

Well, selamat atas kesuksesan proyek LIZTOMANIA. semoga musik Indonesia semakin jaya. Dan musisi-musisi tanah air terus berkarya tanpa narkoba. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?