Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Geger! Hapus Foto Dipo Latief , Kini Nikita Mirzani Ngamuk di Sosmed

Oleh -

Seleb kontroversial Nikita Mirzani seakan tak ada habisnya dalam membuat berita yang penuh akan sensasi dan hangat untuk dibicarakan. Jika beberapa waktu yang lalu dirinya menggegerkan media dengan hubungan romantis dengan seorang pengusaha, kini kejadian seakan berbalik arah. Yah, sempat dikabarkan menikah dengan pria tajir bernama Dipo Latief, kini netizen menduga adanya isu perceraian yang sedang dialami oleh keduanya.

Hal ini terlihat dari menghilangnya foto Dipo dalam akun resmi Instagram milik Nikita. Seakan memberi tanda atas rumah tangganya yang telah hancur, netizen pun lantas menebak-nebak perihal kandasnya hubungan Nikita dan Dipo Latef. Pun begitu, Nikita seakan masih merapat rapi kisah hubungannya dengan lelaki istimewanya itu. Hingga beberapa hari lalu, sang publik figur inipun menuliskan beberapa curahan hati pada Instastory miliknya.

Seakan merasa kecewa dan terluka, Niki terlihat mengamuk pada unggahan yang dilansir oleh akun gosip @lambe_turah. Tak hanya itu, Niki juga menunjukkan sebuah foto percakapan dirinya yang sarat akan emosi dengan sosok misterius tanpa nama. Hal ini semakin menguatkan netizen bahwa curahan hati tersebut merupakan luapan emosi Niki terhadap pria yang telah menikahinya.

Saking geramnya, Niki pun menggunakan beberapa kata kasar untuk meluapkan emosinya pada sosok yang diduga sebagai Dipo Latief ini. Tak ayal, ratusan netizen pun turut memberi respon pada kolom komentar akun @lambe_turah dengan segudang tebakan berdasarkan pengamatan mereka.

@mayajannah8 : “Yaa allah mbk niki semoga masalahnya dang beres ya …..kukira dipo orng yg bnr bnr baik eh trnyta mlh gak”

@mamanyaquen : “saya mencium aroma aroma pengadilan agama utk yg ke 3 x kawin diem2 bae , ribut2 seIndonesia harus tau artis2 skg aneh2.” tulis beberapa netizen.

Well, kita tunggu saja ya klarifikasi langsung dari Nikita Mirzani. Dan kita doakan semoga masalah ini akan menemukan titik terang, dan berakhir dengan damai. Tetap semangat ya mbak Nikita Mirzani!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page