Seleb Indonesia

Nikita Mirzani Tiba-Tiba Ngamuk di Instagram Soal Anak, Kenapa?

Oleh -

Pernikahan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra mungkin memang sudah berakhir sejak tahun 2014 silam. Tapi ternyata, masalah di antara keduanya hingga kini masih belum usai.

Hal ini tak lain dan tak bukan adalah soal hak asuh anak. Diketahui dari pernikahan Nikita dan Sajad yang berlangsung hanya satu tahun lamanya, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azka Raqila Ukra.

Saking besarnya keinginan Sajad untuk mendapatkan hak asuh atas Azka, pria itu sampai meminta bantuan pengocara ternama Elsa Syarief. Bahkan pria berKabar perseteruan mereka ini tersebar melalui akun instagram Nikita Mirzani. Artis sensasional itu mengunggah isi pesan pribadinya yang ditujukan kepada Elsa Syarief. Inti dari pesan itu adalah, ia meminta agar Sajad dan sang kuasa hukum tak lagi mengganggu kehidupan Nikita dan anak-anaknya. Ibu dari 2 orang anak ini bahkan mengaku tidak takut pada mereka.

Postingan bernada marah itu pun dikomentari hingga ribuan netizen. Berbagai tanggapan baik pro maupun kontra,  dilayangkan netter menyangkut masalah yang menimpa artis bertubuh seksi tersebut.

@vitasarinuri “semangat niki….maju trs pantang mundur

@ekasaridian “@nikitamirzanimawardi_17 ..Semangat kak.pertahankan siganteng al.kl dulu melahirkan sendirian skrngpun mampu mengurusi sendirian,why not.Semangat kak...”

@dhiraaprilia99sabar “kak @nikitamirzanimawardi_17 Tuhan tidak tidur, Tuhan tau mana yang terbaik buat keluarga kakak. Kakak wanita yang kuat.”

@andien_ara23 “Ah gtu2 jg dia bpaknya mbk @nikitamirzanimawardi_17 seburuk apa pun kan tetap bapak biologisnya, krn gk ada yg namanya mantan bpak, temuin aja baik2 .. Asal gk dibwa lari

Waduh, mantan yang lama menghilang rupanya muncul kembali untuk meminta sang buah hati. Hmm, kalau kamu jadi Nikita dan mengalami hal ini, kira-kira apa yang bakal kamu lakukan? Mempertemukan anak dengan sang ayah, atau sebaliknya? Next

Apakah Kamu Setuju?