January 6, 2024
Nikita Mirzani (c) sidomi

Nikita Mirzani (c) sidomi

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak bikin sensasi yang menghebohkan. Mulai dari aksinya yang sering berurusan dengan pihak berwajib lantaran beberapa kali terlibat pertengkaran. Tak hanya aksinya yang memicu kontroversi, postingannya di sosial media juga menyebabkan perdebatan panas sesama netizen.

Di sosial media, pemain film Perempuan-Perempuan Liar ini pun tak segan mengunggah postingan ‘nakal’ yang memancing komentar miring para followersnya. Lantas, apa sih yang diposting Nikita Mirzani di instagramnya? Simak yuk!

1. Pamer Tubuh Seksi

Aktris yang memulai karirnya dalam Take Me Out Indonesia merupakan salah satu deretan seleb bertubuh seksi di Indonesia. Memiliki bodi yang aduhai, Nikita Mirzani tak segan-segan untuk memamerkannya di sosial media. Seperti salah satu foto yang diunggahnya di akun instagram @nikitamirzanimawardi.

Pamer Tubuh Seksi
Pamer Tubuh Seksi

Dalam foto siluet tersebut, terlihat begitu jelas lekukan tubuh Nikita Mirzani dari samping yang nampak hanya dibalut pakaian dalam. Nikita Mirzani pun semakin terlihat seksi dengan posenya yang selalu menggoda, yakni dengan mengangkat kedua tangannya ke atas serta sedikit membusungkan dadanya ke depan.

2. Nikita Mirzani Butuh ‘Sentuhan’?

Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali menghebohkan instagram dengan postingan nakalnya. Meski bukan gambar dirinya tanpa busana, namun postingan Nikita membuat netter pada geleng kepala. Pasalnya, aktris 17 Maret 1986 mengunggah sebuah foto intim dengan caption yang seakan menunjukkan dirinya butuh ‘sentuhan.

Nikita Mirzani Butuh 'Sentuhan'?
Nikita Mirzani Butuh ‘Sentuhan’?

Karena postingan nude tersebut, Nikita Mirzani kembali jadi bulan-bulanan netter. “Idih. kalo ngepost foto yang bagus dipandang kenapa, merusak reportasi artis ajaa,” komentar akun @muhammad_prasetya03. “Klo wanita semua kayak mbk Ahmad Sahroni.apa jadinya generasi kita nanti Ahmad Sahroni.astaqfirulloh Ahmad Sahroni..moga2 jauh ya Ahmad Sahroni..amin,” sambung netter lainnya.

3. Tangan Nikita Mirzani Menyentuh Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

Sosok yang juga dikenal sebagai aktris hot ini bahkan sering terlibat dalam beberapa adegan panas dalam film yang dimainkannya. Apalagi, film yang dimainkan Nikita memang dominan dengan adegan ‘nakal’.

Tangan Nikita Mirzani Menyentuh Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni
Tangan Nikita Mirzani Menyentuh Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

Namun anehnya, Nikita bahkan tak segan untuk memposting bagian adegan ‘nakal’nya di instagram. Salah satunya, foto ketika tangannya menyentuh sabuk seorang pria yang membuat followernya berpikiran yang tidak-tidak. “All out , on set #jakartaundercovermovie,” tulis Nikita pada keterangan fotonya.

4. Nikita Mirzani Jadi ‘Keeper’

Suka blak-blakan dalam berbicara, Nikita Mirzani juga sering blak-blakan dalam bercanda bahkan dengan lawan jenisnya. Namun sayangnya, kadang candaan Nikita Mirzani memicu kritikan banyak otang seperti pada foto berikut.

Nikita Mirzani Jadi 'Keeper'
Nikita Mirzani Jadi ‘Keeper’

Nikia Mirzani yang mengenakan dress pendek sedang bermain sepakbola di sebuah lapangan. Ia berada di tengah gawang menjadi seorang keeper namun menjurus ke ‘kepeer’ yang lain lantaran kedua tangan Nikita seolah menutupi bagian terlarangnya. Ditambah lagi, dengan caption nakal yang ditulisnya. “Tendangan bebas, sebebas2 lo deh,” caption Nikita Mirzani.

Meski niatnya bercanda, namun aksi Nikita Mirzani tetap menimbulkan pro dan kontra. Ada netter yang hanya menganggapnya sebatas guyonan. Tapi banyak juga yang merasa miris dengan apa yang dilakukan artis sensasional Nikita Mirzani Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *