Seleb Indonesia

5 Bukti Nikita Mirzani Adalah Ibu Yang Bertanggung Jawab

Oleh -

Berita Artis – Belakangan ini banyak sekali artis-artis ibukota yang lebih mementingkan sensasi dari pada prestasi. Mereka kerap membuat ulah agar dikenal oleh banyak orang dari pada belajar dan terus belajar untuk menjadi seorang entertainer sejati. Hal tersebut juga terjadi pada artis sensasional, Nikita Mirzani.

Artis cantik yang kini menginjak usia 29 tahun ini memang kerap membuat ulah. Namun, siapa sangka jika Niki (panggilang akrab Nikita Mirzani) ini memiliki jiwa keibuan yang patut diacungi jempol. Tak percaya? Berikut ini buktinya.

1. Jadi Hot Mommy dan Single Parent

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Binti Mawardi ini memang diketahui pernah menikah muda dengan seorang pengusaha pada tahun 2006 lalu. Namun setahun setelahnya, Niki sudah mengantongi status janda beranak satu pasca bercerai dengan suaminya. Cukup lama menjanda, pada tahun 2013 lalu Niki akhirnya menikah dengan bule tampan asal Selandia Baru.

Jadi Hot Mommy dan Single Parent
Jadi Hot Mommy dan Single Parent [via instagram]
Masih saja gagal dalam membina rumah tangga, tahun 2015 Niki kembali menjadi janda dengan dua anak. Pun tak memiliki pegangan hidup, rupanya Niki kuat menjalani hidup sebagai single parent. Bahkan banyak yang memuji Niki sebagai hot mommy karena sikapnya yang keibuan dan bertanggung jawab kepada kehidupan sang buah hati.

2. Banting Tulang Bekerja Untuk Kehidupan Masa Depan Anaknya

Kendati banyak diselimut oleh sensasi, siapa bilang Niki tak memiliki jenjang karier. Selain menjadi model majalah dewasa, Niki juga kerap diundang oleh beberapa acara untuk menjadi host atau mc. Bahkan ia juga sering terlihat berperan dalam beberapa film layar lebar seperti Comic 8 dan Tama Lawang.

Banting Tulang Bekerja Untuk Kehidupan Masa Depan Anaknya
Banting Tulang Bekerja Untuk Kehidupan Masa Depan Anaknya [via instagram]
Bukan hanya itu, Niki juga masih banting tulang untuk mencukupi kebutuhannya dengan membangun beberapa bisnis sampingan. Jerih payah yang saat ini ia jalani bukanlah tanpa alasan. Ia ingin mempersiapkan dengan matang kebutuhan kedua anaknya di kehidupan mendatang. Kabarnya, ia juga menghemat besar-besaran agar dapat menyekolahkan putri pertamanya di luar negeri.

3. Tak Ributkan Harta Gono-Gini Dengan Mantan Suami

Dengan dua anak yaitu Lolly dan Baby Al memang membuat hidup Niki sempurna. Si cantik dan si tampan inilah yang membuat Niki tetap kuat menghadapi banyak cobaan yang menerpannya. Tak heran perkerjaan seberat apapun ia lakoni untuk membuat dua buah hatinya bahagia.

Tak Ributkan Harta Gono-Gini Dengan Mantan Suami
Tak Ributkan Harta Gono-Gini Dengan Mantan Suami [via instagram]
Pun kehidupan berat yang ia lewati, sepertinya ia tak ada satupun niatan untuk meminta lebih banyak uang dari mantan suaminya. Niki tak pernah terlihat heboh meributkan harta dan kekayaan dengan sang mantan. Ia terlihat bangga dengan hasil kekayaan yang ia hasilkan dari tetesan keringatnya sendiri.

4. Manjakan Kedua Buah Hati Dengan Jalan-jalan

Bisa dibilang, Niki memang memiliki jadwal aktivitas yang sangat padat sebagai artis. Pun demikian, bukan menjadi alasan dirinya tak bisa berkumpul dengan kedua buah hatinya. Yap, Niki masih sering menghabiskan waktu dengan anak lelakinya yang sudah mulai bisa berjalan. Bahkan, Niki juga masih sering meluangkan waktunya untuk menjemput si cantik sepulang sekolah.

Manjakan Kedua Buah Hati Dengan Jalan-jalan
Manjakan Kedua Buah Hati Dengan Jalan-jalan [via instagram]
Tak hanya itu, Niki juga kerap membawa sang buah hati jalan-jalan santai. Dari mulai tempat wisata, pantai atau juga di mall-mall. Baru-baru ini, Niki juga memboyong kedua anaknya menuju ke Hongkong. Liburan mereka kali ini terlihat menyenangkan. Apalagi, Baby Al sudah bisa jalan sehingga tingkah putra Niki ini terlihat makin menggemaskan.

5. Tunda Berikan Ayah Baru Untuk Buah Hati?

Kehidupan asmara Niki memang kerap menghebohkan jagad hiburan. Selain dengan kedua mantan suaminya, Niki sering jalan berdua dengan pria tampan yang berbeda. Sebut saja Andrew White, Rizly The Potter dan banyak juga yang lainnya. Bahkan kedekatan tersebut juga dikabarkan merupakan tanda Niki sedang menjalani hubungan.

Tunda Berikan Ayah Baru Untuk Buah Hati
Tunda Berikan Ayah Baru Untuk Buah Hati [via instagram]
Pun demikian, sepertinya Niki masih belum siap untuk menikah lagi. Bahkan ketika banyak sekali bukti yang memperlihatkan adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Samuel Rizal, Niki malah membantah dan mengaku hanya teman saja. Well, benarkan Niki sengaja tunda mencari ayah baru bagi anaknya?

This slideshow requires JavaScript.

Nah, itu dia bukti bagaimana sayangnya seorang Niki kepada kedua buah hatinya. Ia terlihat sangat sayang hingga memberikan apa saja untuk melihat senyuman manis di wajah kedua anaknya. Well, bagaimana pendapatmu dengan sosok Niki terhadap anak-anaknya ini? Next

Apakah Kamu Setuju?