Model Seleb Indonesia

LAGI! Nikita Mirzani Sebut Samuel Rizal Doyan Tante-Tante dan Penipu

Oleh -

Berita Selebritis – Nikita Mirzani dengan bangga menggandeng Samuel Rizal sebagai pengumuman pada publik, bahwa ia kini sudah berpacaran dengan duda tampan beranak satu tersebut. Kabar kedekatan mereka memang sudah tercium sebelumnya, namun Nikita masih mengelak dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas kakak-adik. Padahal nih, foto-foto kedekatan mereka selama berlibur di Bali terlalu mesra untuk jadi kakak adik saja.

Tidak hanya satu kali, Nikita dan Samuel Rizal berlibur bersama ke Bali sebanyak dua kali. Jika yang pertama mereka sembunyi-sembunyi, untuk liburan yang kedua mereka sudah berani buka-bukaan. Baik di akun Nikita maupun akun Instagram Samuel Rizal, banyak foto-foto mesra mereka selama berlibur bersama. Tampak Nikita juga membawa Azka, putra bungsunya untuk lebih mengenal Sammy.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (via Instagram)

Namun, kini foto-foto mesra mereka sudah hilang. Tidak ditemukan satu pun sisa kemesraan mereka di akun Nikita maupun akun Samuel Rizal. Bukan hanya itu, Nikita tampak sakit hati dan sering mengunggah pepatah-pepatah motivasi yang bertujuan untuk menguatkan diri sendiri. Netizen pun penasaran, apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan yang baru saja hot-hotnya ini.

Rasa penasaran para netizen pun mulai terjawab saat Nikita mengunggah foto cantiknya dengan hashtag yang menyiratkan curhatan. Nikita menyebutkan bahwa dirinya baru saja diporotin duda. Dugaan siapa duda tersebut langsung mengarah pada Sammy, lelaki yang terlihat dekat dengan Nikita terakhir kali. Tak lama kemudian, Nikita pun menghapus postingan tersebut.

Nikita Mirzani Hina Samuel Rizal
Nikita Mirzani Hina Samuel Rizal (via Instagram)

Lagi! Kini Nikita jelas mengunggah foto wajah Samuel Rizal dengan hashtag yang tak kalah mengejutkannya. Meski tak lama, ternyata sudah ada yang sempat mengabadikan postingan janda seksi ini. Para netizen pun terheran-heran dan menganggap Nikita Mirzani plin-plan. Kalau memang akan dihapus, buat apa diposting? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page