Seleb Indonesia

ASTAGA!! Nikita Mirzani Diporotin Samuel Rizal. Benarkah?

Oleh -

Berita Selebritis – Pasangan hot Samuel Rizal dan Nikita Mirzani belum lama ini menghebohkan masyarakat. Setelah foto-foto mesra liburan mereka di Bali tersebar luas, Nikita pun beberapa kali diminta konfirmasi hubungannya dengan Samuel Rizal. Nikita, yang saat itu sudah mempunyai panggilan kesayangan untuk duda ganteng beranak satu tersebut nyatanya masih saja mengelak.

Tak hanya sekali, diketahui Nikita dan Samuel Rizal dua kali menghabiskan waktu bersama-sama di Bali. Banyak foto mesra mereka yang diunggah Sammuel Rizal di akun Instagramnya. Dan Nikita menimpalinya dengan komentar-komentar sayang.

Nikita Mirzani Curhat di SosMed
Nikita Mirzani Curhat di SosMed (via Instagram)

Namun, foto-foto mesra tersebut sudah dihapus dari akun Nikita Mirzani maupun dari akun Samuel Rizal. Nampaknya keduanya memutuskan untuk berpisah saja. Tapi, ada yang jauh lebih mengejutkan dari hilangnya foto-foto mesra pasangan hot Nikita Mirzani dan Samuel Rizal. Tersirat beberapa curhat Nikita di foto-foto yang diunggahnya.

Nikita mengunggah satu foto yang berisi kalimat motivasi untuk seorang wanita yang sedang sedih. Hal ini membuat para netizen berasumsi bahwa itu adalah hal yang sedang dialami hot mom beranak dua ini akibat dari perpisahannya dengan pacar yang belum lama ini membuatnya sangat berbahagia. Tak hanya satu, namun ada tiga foto ‘curhatan’ Nikita yang diunggahnya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (via Instagram)

Yang lebih mengejutkan, di foto cantik yang diunggah Nikita tak sampai 24 jam yang lalu, Nikita seakan menyampaikan kekesalannya setelah diporotin oleh seorang duda. Apakah duda yang dimaksud itu adalah Samuel Rizal? Sayangnya Nikita tidak memberi keterangan lebih lanjut mengenai judul foto yang diunggahnya tersebut.:

Baca Juga: Hotnya Pasangan Sama-Sama Seksi Nikita Mirzani Dan Samuel Rizal

Banyak yang menyayangkan perpisahan pasangan hot ini. Para penggemar Nikita Mirzani masih sangat mengharapkan idolanya ini untuk bersatu kembali dengan Samuel. Tapi, nampaknya hal itu tidak mungkin terjadi. Dari yang terlihat, Nikita saat ini sedang sangat kecewa bahwa ia harus merasakan kegagalan hubungannya lagi. Wah, Nikita Mirzani patah hati lagi, nih. Kira-kira siapa ya pacar Nikita selanjutnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page