Seleb Indonesia

Nikita Mirzani Dipanggil Polisi, Kenapa Lagi?

Oleh -

Berita Selebritis – Setalah lama tak berurusan dengan pihak kepolisian, artis cantik yang erat dengan sensasi yaitu Nikita Mirzani kembali dipanggil pihak kepolisian pada 15 April kemarin. Bintang film horor tersebut diminta untuk datang ke Mabes Polri terkait kasus prostitusi online.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, nama Nikita Mirzani sempat terseret sebagai artis yang diduga terlibat prostitusi online setelah dirinya tertangkap saat ada pengrebekan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Setelah itu ia dibebaskan karena hanya berstatus sebagai korban. Ia kembali harus memberikan keterangan pada pihak kepolisian terkait hubungannya dengan mucikari yang tertangkap.

“Seperti itu, konfrontir. Dipanggil, yaa aku datang sebagai warga yang baik harus datang,” ucap Nikita Mirzani. Proses pemeriksaan tidak telalu membutuhkan waktu yang lama karena Niki hanya diharuskan menjawab empat pertanyaan dari polisi.

“Cuman satu jam. Cuman 4 pertanyaan terkait kenal atau enggak sama AR. Udah ngobrol dan jawaban niki sama kok. Gak kenal dan AR juga bilang gak kenal Niki juga,” tambahnya. Keterangan dari Niki akan digunakan sebagai bahan penyidikan atas para mucikari yang tertangkap. Selain AR Bareskrim juga telah menetapkan beberapa mucikari lain yaitu F dan O sebagai tersangka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page