Seleb Indonesia

Sering Dihujat, Nikita Mirzani Tanyakan Keperawanan Netizen

Oleh -

Sebelum ditangkap polisi karena terlibat kasus prostitusi, Nikita Mirzani memang kerap dihadapkan dengan berbagai komentar miring haters. Apalagi setelah penangkapan artis NM yang menghebohkan beberapa hari yang lalu, akun instagram Niki semakin banjir dengan hujatan.

Meski begitu, bintang film Nenek Gayung tersebut tak lantas menarik diri dari dunia maya. Berbeda dengan artis lainnya yang langsung menggembok akun instagram mereka, Niki terlihat santai menghadapi haters yang berkeliaran. Kerap dijadikan bahan bulan-bulanan, Niki balik serang netizen dengan mempertanyakan keperawanan mereka.

Nikita Mirzani serang haters
Nikita Mirzani serang haters

“Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW, Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah),” tulis caption Nikita Mirzani. Dalam foto selfie tersebut, nampak Niki duduk di dalam mobil dengan full make up.

Tak hanya menyerang netter perempuan, Niki bahkan juga memberikan pesan pada pengguna instagram laki-laki yang juga ikut membully-nya. ” Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik?, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,” tambahnya.

Lebih lanjut, Niki secara tersirat meminta netizen untuk tidak mengurusi kehidupannya. “Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir ?, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu.”

Tak pelak, postingan tersebut menuai pro dan kontra para netizen. Ada yang memberikan dukungan terhadap wanita yang dianggap berani dan apa adanya tersebut. Namun tak sedikit juga yang semakin menyerang Nikita Mirzani. ” Haghaaha @nikitamirzanimawardi berkoar membara di IG… Paling nggak yg udah gk prawan (blm mnikah) khusus buat 1 org,,” sindir salah seorang netizen. “Siapa yg menanam dia yg menuai…Mba @nikitamirzanimawardianda bukan anak kecil lagi…” tulis akun @irfanbarker.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah membuat postingan berupa karikatur sidang MKD yang tak kalah menghebohkan. Dalam postingannya, Niki seolah mengganggap dirinya hanya korban dari pengalihan isu politik yang kala itu tengah ramai dibicarakan. Wah, bagaimana pendapat kalian tentang pembelaan Nikita Mirzani? Next

Apakah Kamu Setuju?