January 6, 2024

Membicarakan soal Nikita Mirzani, pasti tak lepas dari imej seksi. Yap, aktris cantik ini tak bisa dipungkiri memang memiliki sex appeal yang cukup mempesona. Mulai dari ekspresi wajah, bentuk bibir yang tebal hingga tubuh yang aduhai, rasa-rasanya banyak kaum Adam yang bersedia menjadi pendamping Nikita.

Terakhir kali diketahui tampil di film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 (2016), Nikita kini sibuk sebagai presenter ajang pencarian bakat di bidang stand up comedy. Sebagai selebritis yang harus tetap menjaga popularitasnya, Nikita mencoba berinovasi baru. Jika banyak kaum pesohor memilih berjualan bisnis oleh-oleh khas, Nikita justru bakal berbisnis boneka.

Lhoh, kok?

Bahkan boneka yang akan diproduksi oleh Nikita ini adalah boneka berbentuk dirinya sendiri! Yap, layaknya boneka barbie berwajah dan bertubuh bak Nikita, rencana ini diposting ibu dari Laura dan Azka itu di akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu. Dalam video yang ada, terlihat Nikita yang berpakaian warna putih tengah melakukan sesi foto untuk keperluan detail boneka dirinya.

Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk berkomentar soal rencana boneka Nikita ini. Beberapa di antaranya bahkan menilai kalau boneka Nikita ini akan punya paras secantik dirinya sehingga harga jualnya pun melambung. Namun ada pula yang malah mencibir aksi Nikita ini.

@mommyabyolyindy: cari duit gitu amat sih niy org

@see_sonya: se* doll? ? ato action figure yg mini gt maksudnya? hahaha tersyerah kak niki lah yaaaa

@mtdiana92: Jadi boneka se* kali yaa ? jijik ih

@sepatukece789: Ini akan jd boneka pajangan atau boneka Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni.. ah syudahlah

@hvoka: Faedahnya apa ya kalo bole tau ?!

@kurniadewwi: boneka se* ya

@khoirunsa_: Buat apa sih, buat jadi percobaan para laki laki ya atau buat di jadikan lampiasan nafsu. Yaelah niat amat yak?

Bicara soal selebritis yang membuat boneka dirinya, Nikita bukanlah kali pertama. Pada bulan Agustus lalu, selebritis seksi Hollywood yakni Blac Chyna memproduksi boneka berwajah dan bertubuh hot sepertinya dia dengan harga mencapai USD 89,99 (sekitar Rp 1,2 jutaan). Hmm, kalau boneka Nikita kira-kira bakal dijual berapa ya harganya?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *