January 6, 2024

Artis yang geram dengan sikap Nikita Mirzani

Seperti yang diketahui, profesi artis memang mampu membuat seseorang lebih dikenal oleh banyak orang. Dengan ini, akhirnya akan banyak juga mata yang tertuju pada si artis. Karenanya, si artis harus bisa menjaga perilaku dan kelakuan. Bagaimana pun, imej seorang artis harus dijaga jika memang mau karirnya bertahan lama di dunia hiburan tanah air ini. Sayangnya, tak semua artis bisa menjaga imej baik-baik yang dimilikinya.

Baca Juga: Ini Dia 5 Artis yang Pernah Punya Skandal dengan Nikita Mirzani

Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani termasuk artis yang sering menuai sensasi. Tak henti-hentinya permasalahan yang dibuat oleh janda dengan dua anak ini. Tak hanya bermasalah dengan suami-suami orang, si janda seksi satu ini ternyata juga sering ribut dengan sesama artis cantik. Siapa saja, sih?

1. Dulunya Bersahabat, Sekarang Saling Serang

Nikita Mirzani ribut dengan Julia Perez
Nikita Mirzani ribut dengan Julia Perez

Rupanya, berita tentang Julia Perez bukan hanya tentang kebangkrutannya. Kemarin, Julia Perez ribut dengan Nikita Mirzani. Lewat akun Twitternya, Jupe marah-marah karena Nikita memukul asistennya. Tak terima, Nikita pun menanggapi lewat akun Instagramnya, dan menyebut Jupe ‘tak sehat’ karena telah menuduhnya. Nikita bahkan meminta Jupe tidak mengkait-kaitkan dirinya dengan kehidupan janda Gaston yang penuh drama tersebut. Padahal, sebelum ini diketahui bahwa Julia Perez dan Nikita Mirzani berteman baik. Julia bahkan sering menelpon Nikita Mirzani. Karena kejadian ini, Nikita bahkan meminta Jupe agar tak menghubunginya dan tidak ikut campur urusannya. Kini, kedua artis ini saling melaporkan dan membawa kasus ini ke meja hijau.

2. Sedih, Namun Tetap Ampuni Nikita yang Mesra dengan Suaminya

Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani
Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani

Belum lama ini beredar luas video yang berisi Nikita Mirzani sedang dugem manja dengan pria yang mirip Zack Lee, suami dari Nafa Urbach. Dalam video tersebut, Nikita tampak sangat dekat dan mesra, hingga terlihat hampir berciuman. Video ini jelas langsung menghebohkan dunia hiburan. Tak lama, Nafa pun memberi konfirmasi dan menyatakan bahwa pria yang sedang bersama dengan Nikita tersebut memang benar suaminya. Dalam pernyataannya lewat akun Instagramnya, Nafa menuliskan bahwa ia sudah mengampuni Nikita Mirzani atas perbuatannya. Meski Nafa sudah memaafkan, netizen lain, khususnya penggemar Nafa tak terima dan menghujani setiap postingan Nikita Mirzani dengan komentar pedas.

3. Hina Artis Lain Tak Berpendidikan

Nikita Mirzani dan Zaskia Gotix
Nikita Mirzani dan Zaskia Gotix

Pendidikan memang bisa menjadi ukuran seseorang untuk berpikir dan mengambil keputusan. Namun, bukan berarti hal ini bisa dijadikan bahan olokan untuk orang lain. Di tahun 2013 lalu, Nikita Mirzani sempat menghina Zaskia Gotix di acara Hitam Putih yang dipandu dengan Nikita Mirzani. Nikita mengolok Zaskia yang hanya lulusan SD. Mendengar hal ini, Zaskia sampai menangis saat live acara tersebut. Tak hanya itu, Nikita bahkan sempat berkicau bahwa untuk menjadi artis, harusnya melalu beberapa proses, bukan dengan menjual tubuh. Kicauan tersebut dinilai sedang menyindir Zaskia Gotix. Kekesalan Nikita Mirzani dikabarkan karena manajemen mereka dulu lebih mementingkan mengorbitkan Zaskia dan meng-anaktirikan artis lainnya, termasuk dirinya.

4. Hampir Berantem Saat Live

Jenny Cortez dan Nikita Mirzani
Jenny Cortez dan Nikita Mirzani

Yang sempat menghebohkan adalah pertengkaran antara Nikita Mirzani dengan Jenny Cortez saat live suatu acara. Hal ini dimulai saat Jenny Cortez salah menuliskan high heels dengan kata hiheels dalam kicauannya di akun Twitter miliknya. Rupanya, Nikita mengangkat hal ini saat menjadi bintang tamu, bersama dengan Jenny Cortez. Nikita membenarkan penulisan yang benar. Namun, rupanya Jenny tak terima. Keduanya pun terlibat adu mulut. Tak hanya itu, saat dipertemukan kembali di Mel’s Update, acara yang dipandu oleh Melanie Ricardo, Nikita dan Jenny rupanya masih saling memendam dendam. Keduanya bahkan hampir baku hantam. Cukup lama Nikita Mirzani dan Jenny Cortez terlibat perang dingin.

5. Ribut Gara-gara Kentut

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Dewi Perssik rupanya juga termasuk dalam daftar panjang artis-artis yang pernah bermasalah dengan Nikita Mirzani. Hal ini bermula ketika Dewi Perssik memergoki Nikita Mirzani kentut sembarangan saat syuting. Hal ini pun kemudian diangkat sebagai bahan becandaan oleh Dewi Perssik. Rupanya, Nikita Mirzani tak terima dan menolak satu frame dengan Dewi Perssik. Meski kabar ini sempat memanas, Nikita Mirzani mengaku tak marah pada Dewi Perssik dan mau-mau saja jika syuting bersama. Sedang Dewi Perssik menyatakan sebaliknya. Wah, mana yang benar, nih?

Well, ternyata tak sedikit ya artis yang bermasalah dengan Nikita Mirzani. Tak hanya nama-nama di atas, artis lain pun, seperti Samuel Rizal, Kiki The Potter, bahkan Ahmad Dhani sempat dikabarkan punya skandal dengan janda seksi yang satu ini. Bagaimana, kamu salah satu fans Nikita Mirzani atau bukan, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *